image
Selamat Datang Di Blog Tekno RC
Terima kasih Sobat Tekno Atas Kunjungannya di blog Tekno RC,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Aplikasi Lengkap Untuk Penggemar Bola Mania

loading...
Penggila Bola Piala Dunia world cup semakin dimanjakan dengan berbagai aplikasi yang memudahkan mereka untuk memantau, menganalisa dan mengetahui ulasan mengenai tim bola kesayangan. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa sepak bola adalah olahraga yang sangat populer saat ini.

Olahraga itu sudah melahirkan ratusan klub sepak bola dari seluruh dunia. Bahkan, klub-klub sepak bola itu sampai memiliki penggemar atau Football fans club yang royal dan fanatik seperti Bobotoh/Viking (Persib), the jackmania (Persija Jkt), bonek (Persebaya), Aremania (Arema Malang), The kmers (Semen Padang) dll fans sepakbola dalam negeri Indonesia. dan fans club luar negri seperti Citizens (Manchester City), Manchunian (MU), Madridistas (Real Madrid), Barcelonistas (Barca), Juventini (Juventus), Milanisti (AC Milan) dll.

Selain mengikuti pertandingan klub kesayangan, cobalah pasang delapan aplikasi ini pada ponsel Anda. Dikutip dari situs Digital Trends, selain memberikan informasi, aplikasi ini juga akan memberikan ulasan pertandingan. Berikut 8 Aplikasi untuk penggemar Bola .

1. The Footbal App
Aplikasi ini akan memberikan informasi tentang skor, statistik, dan kompetisi yang dilakukan oleh klub atau negara kepada penggunanya. Aplikasi ini juga berisi live score, video highlight, dan komentar setiap menit. Jika ada berita baru terkait dunia sepak bola, pengguna akan langsung dapat infonya. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

2. Fanatix
Informasi tentang klub favorit pengguna akan masuk ke dalam aplikasi ini. Mulai dari sesi latihan hingga pertandingan yang akan diikuti. Pengguna akan merasa lebih dekat dengan mengetahui kemenangan dan kekalahan yang dialami klub kesayangannya. Aplikasi untuk pengguna Android dan iOS ini juga akan menampilkan highlight pertandingan liga-liga dari seluruh dunia.

3. FourFourTwo Stats Zone
FourFourTwo Stats Zone akan memberikan informasi pada penggunanya terkait analisis pertandingan dari berbagai angle. Aplikasi ini juga akan menyajikan daftar dan status pemain, operan bola, tackle, foul, dan tembakan ke gawang. Selain itu, juga akan ditampilkan bagaimana individu pemain mempengaruhi setiap pertandingan. Aplikasi ini memberi informasi yang lengkap untuk pengguna iOs.

4. MLS MatchDay
Dengan biaya US$ 40, pengguna MLS bisa menyaksikan langsung lebih dari 230 tayangan selama musim pertandingan sepak bola berlangsung. MLS akan ditayangkan untuk pengguna ponsel atau tablet berbasis Android, iOS, dan Windows. Pengguna juga bisa melihat pertandingan 90 menit itu jika kelewatan menontonnya lewat TV.

5. MatchPint
Khusus pengguna iOS, aplikasi ini akan membantu pengguna menemukan lokasi nonton bareng atau nobar pertandingan bola yang diadakan di rumah makan atau kafe di sekitar mereka. Teman di Facebook maupun pengguna yang ada di lokasi juga akan terdaftar. Selain itu, MacthPint akan memberikan informasi mengenai klub yang bertanding beserta pemainnya.

6. Soccer/Football Rules
Aturan dalam sepak bola terkadang sulit dimengerti, atau mungkin tak semua orang tahu tentang hal itu. Tapi, dengan aplikasi ini, pengguna dapat melihat peraturan yang berlaku dalam dunia sepak bola. Pengguna Android dan iOS bisa lebih mengerti istilah-istilah sepak bola saat pertandingan berlangsung, seperti offside, kartu kuning, dan syarat penalti.

7. Score! World Goals
Sepak bola adalah olahraga populer yang sudah menuliskan sejarahnya sendiri. Score! World Goal akan memberikan informasi pada pengguna terkait sejarah dalam olahraga itu. Misalnya, pencetak gol terbanyak atau peristiwa penting selama pertandingan. Pengguna iOS juga dapat melihat 400 gol cantik dari seluruh pemain di dunia.

8. Football Manager 2013
Jika sudah mengenal aturannya, statistik, formasi, dan angle dalam sepak bola, aplikasi Football Manager ini bisa menjadikan pengguna mencicipi posisi sebagai pelatih klub buatan Anda sendiri. Pengguna bisa "membuat" sendiri pemain, strategi, transfer pemain, dan melakukan pertandingan antar-sesama pengguna. Jika aplikasi ini disajikan khusus pengguna iOS, aplikasi Top Eleven bisa diunduh oleh pengguna Android dengan cara main yang sama.

Syarat Utama pemakaian aplikasi bola tersebut adalah memiliki smartphone,.. hehehe gak mungkinlah aplikasi footbal manager bisa jalan di HP jadul apalagi anda gak memiliki ponsel.

Enter your email address to get update from Tekno RC Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Copyright © 2015. Tekno RC - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger