image
Selamat Datang Di Blog Tekno RC
Terima kasih Sobat Tekno Atas Kunjungannya di blog Tekno RC,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Tips Memilih Softlens yang Pas Berdasarkan Warna Kulit

loading...
Bagaimana memilih softlens yang tepat untuk mata dan sesuai warna kulit? Menggunakan lensa kontak tidak hanya memilih warna apa yang akan terpancar dari mata sobit, namun sewajarnya juga sesuai dengan kecantikan kulit pemakainya.

Lensa kontak atau yang biasa disebut dengan softlens merupakan alat bantu penglihatan yang biasa digunakan oleh mereka yang memiliki kekurangan dalam melihat seperti minus, plus atau pun silinder. Hadirnya softlens dengan aneka warna dan bentuk mampu membuat mata wanita terlihat lebih cantik dan seksi dari biasanya. Tak heran jika softlens kini diburu oleh masyarakat khususnya kaum Hawa untuk menunjang penampilannya.

Namun, ada baiknya Anda memilih softlens yang aman untuk mata Anda. Belilah softlens dari sumber yang sudah terpercaya untuk menghindari masalah mata akibat kesalahan memilih softlens.


Pemilihan softlens yang sesuai dengan warna kulit tentu saja akan membuat penampilan Anda semakin terlihat sempurna. Apalagi wanita yang bekerja di bank, marketing kartu kredit, broker forex Hotel dan restoran atau perusahaan asuransi yang membutuhkan penampilan yang terlihat sempurna untuk menggaet pelanggan.

Bagaimana tips memilih softlens sesuai warna kulit? Berikut ulasannya:

Warna Kulit Cokelat Muda dan Kuning Langsat

Bagi Anda yang memiliki kulit berwarna cokelat muda atau pun kuning langsat, maka softlensdengan warna-warna alami akan sangat cocok untuk kulit Anda. Warna abu-abu dan hitam sangat cocok untuk Anda. Pemilik kulit berwarna seperti ini akan terlihat cantik dengan warna natural.

Warna Kulit Gelap

Bagi pemilik kulit gelap, hindarilah warna-warna terang pada softlens Anda. Gunakanlah warna-warna kalem seperti cokelat tua, hijau tua atau pun ungu tua. Hal ini dilakukan, agar mata terlihat lebih natural dan tidak berlebihan. Sementara itu, penggunaan softlens warna terang akan membuat penampilan terkesan berlebihan.

Warna Kulit Sawo Matang

Kulit sawo matang akan cocok dengan softlens berwarna abu-abu. Jika ingin memberikan kesan terang, pilihlah warna abu-abu yang memiliki sentuhan warna kuning disekitarnya. Hal ini dilakukan agar mata terlihat lebih cantik dan segar.


Makeup

Bagi Anda yang menggunakan softlens, jangan lupa untuk menyandingkan warna yang tepat antara makeup dan softlens Anda. Makeup natural akan sangat cocok disandingkan dengan softlens warna-warna lembut seperti cokelat atau pun hitam. Namun, jika Anda menggunakan softlens terang, maka gunakanlah makeup berwarna natural agar tidak terkesan berlebihan. (Cyn/Liz/lptn6)

Baca juga ; Cara Mengatasi Stres Saat Bekerja dengan Posisi Duduk
Enter your email address to get update from Tekno RC Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Copyright © 2015. Tekno RC - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger