image
Selamat Datang Di Blog Tekno RC
Terima kasih Sobat Tekno Atas Kunjungannya di blog Tekno RC,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Harga Lumia 535 Kamera 5MP Cuma Rp. 1,2 Jeti

loading...
Nokia Lumia murah dengan fitur-fitur menarik dan komplit akan segera hadir untuk memenuhi salah satu koleksi sobat akan smartphones murah berkualitas dengan harga smartphone di bawah 1,5 juta.

Microsoft akan mengumumkan smartphone terbaru, yang disebut-sebut sebagai Lumia 535. Website Firstpost menyebut, smartphone anyar buatan Microsoft tersebut akan dirilis dengan harga sekira USD100 atau sekira Rp1,2 jutaan.

Dilansir Wmpoweruser, Microsoft mengungkap Lumia 535 pada event #MoreLumia yang mereka gelar pada 11 November 2014. Detail spesifikasi handset terungkap, yakni memiliki layar 5 inci qHD, kamera utama 5MP dan kamera depan VGA.


Smartphone ini bakal tampil dengan beberapa warna seperti hitam, putih, abu-abu, biru, orange, biru dan hijau. Detail spesifikasi juga mengungkap bahwa handset yang didukung chip Snapdragon 200 (1,2GHz) ini dilengkapi RAM 1GB dan storage internal 8GB.

Memiliki berat 145,7 gram, Lumia 535 hadir dengan dimensi 140.2×72.45×9.32(mm) dan mendukung fitur dual SIM. Smartphone dengan baterai 1900mAh ini juga kabarnya akan tampil bersama dengan produk lainnya, Lumia 1330.


Ubergizmo mengungkapkan foto-foto Lumia 535 yang tampil dengan OS Windows Phone. Di bagian belakang, terdapat logo Microsoft, menandakan bahwa produk Lumia ini sudah tidak lagi muncul dengan embel-embel Nokia.

Material Lumia 535 tampak terbuat dari plastik, bodi mengkilap dengan kamera belakang berada di posisi tengah bagian atas sisi belakang. Terlihat pula speaker yang terletak di bagian bawah pada punggung handset. (oz)
Enter your email address to get update from Tekno RC Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Dunia teknologi cepat sekali berkembang, salah satunya kamera. Sekarang semua orang sudah bisa menggunakan kamera, baik dslr atau bahkan hanya lewat smartphone, dan kamera di atas cukup bagus, pembahasan dari tulisan di atas sangat enak di baca. Terima kasih untuk penulisnya.. :) Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Terbaru

Balas

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Copyright © 2015. TeknoRC - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger