image
Selamat Datang Di Blog Tekno RC
Terima kasih Sobat Tekno Atas Kunjungannya di blog Tekno RC,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Penampakan 2 Kepala Setan Dalam Letusan Sinabung

loading...
Gunung sinabung yang meletus pada tahun 2013 lalu ternyata cukup membawa misteri. bagaimana tidak entah hanya ilusi atau imajinasi saya atau benar adanya dari asap hitam akibat letusan gunung yang berada di sumatera utara tersebut muncul sosok dua kepala berwujud mengerikan yang sedang berlomba menyemburkan asap hitam.

Penampakan makhluk gaib melalui asap atau awan sebenarnya cukup banyak telah diabadikan oleh photografer dari berbagai peristiwa besar seperti fenomena kepala setan pada peristiwa ledakan gedung WTC yang diakibatkan oleh serangan "teroris" yang menabrakkan beberapa buah pesawat komersil hasil bajakan kepada simbol perdagangan amerika tersebut.

Foto penampakan kepala setan pada letusan sinabung sebenarnya sudah cukup lama saya dapatkan dari sebuah situs (kebetulan saya sudah lupa alamat situsnya) sewaktu melihat foto letusan gunung sinabung pertama kali saya langsung menangkap sosok aneh berbentuk kepala dengan muka yang marah.

Pada waktu mendapatkan foto tersebut sebenarnya saya ingin langsung memasukkannya ke dalam postingan blog ini, namun karena mood untuk menulis tentang hal itu belum ada makanya foto ini tersimpan selama berbulan-bulan dan pada kesempatan inilah saya bisa mensharenya bagi pembaca sekalian.

coba perhatikan dengan teliti gambar asap hitam yang sedang membumbung tinggi akibat letusan sinabung, terutama pada bagian kiri atas. Apa yang sobat tangkap dari objek yang saya lingkari? adakah sesuatu bentuk aneh dari kabut asap hitam tebal tersebut?


Kalau menurut penglihatan saya dari gambar yang dilingkari tersebut muncul dua sosok kepala menyeramkan. Kepala sebelah kiri berbentuk lonjong dengan mulut menganga mengeluarkan asap mirip tokoh pembunuh di film scream, sedangkan kepala kedua berbentuk bulat dengan jari tangannya memegang kepala yang sebelah kiri. seakan mereka sedang berlomba menyemburkan asap awan hitam seperti seekor naga yang marah.

Bagaimana menurut sobat tekno, apakah sobat juga melihat hal yang sama dengan apa yang saya lihat pada foto letusan gunung sinabung di atas ?

Enter your email address to get update from Tekno RC Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Copyright © 2015. TeknoRC - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger