image
Selamat Datang Di Blog Tekno RC
Terima kasih Sobat Tekno Atas Kunjungannya di blog Tekno RC,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tanya Jawab Google Dihentikan, Yahoo Answer Jalan Terus

loading...
Nasib Tanya Jawab Google menjadi Hanya Baca Menjelang Pensiun (dihapus). Program tanya jawab google sebagaimana yang pernah kita temukan di yahoo dengan istilah yahoo answer ( yaho menjawab) adalah sebuah sub forum yang berfungsi sebagai salah satu sarana bagi netter yang ingin mencari jawaban atas suatu masalah yang dihadapi.

Tanya-jawab google sebagaimana yahoo answer memberikan kesempatan kepada pemilik akun google atau yahoo untuk berdiskusi. Biasanya bila ada pertanyaan, maka pemilik akun yang kebetulan mengetahui alternatif jawaban akan memberikan saran.

Dari berbagai saran atas pertanyaan sejenis maka google atau yahoo mengelompokkan jawaban pertanyaan itu sebagai jawaban terbaik berdasarkan ranking atau rating positif yang diberikan nitizen.


Sejarah Awal mula di buatnya forum mini tanya jawab google atau yahoo answer adalah sebagai alternatif dari keterbatasan informasi yang tersedia pada blog-blog atau website di internet. Hal ini dulunya dapat kita jumpai saat mengetik kata kunci tertentu pada search engine google atau yahoo, maka akan tampil halaman yang menginformasikan apa yang kita cari tidak tersedia.

Nah, seiring perkembangan dan kemajuan teknologi informasi internet, mulailah bermunculan website atau blog berbentuk forum diskusi mengenai apa saja dan salah satu yang terbesar adalah kaskus. Begitu juga dengan perkembangan situs berita online dan blog-blog pribadi yang bisa dibuat dengan mudahnya secara gratis seperti blogger dan wordpress.

Berkat itu semua fungsi utama fitur tanya-jawab google mengalami penurunan secara signifikan. Sehingga mbah google melakukan efisiensi dengan segera membekukan tanya-jawab google dan seterusnya menghapus fitur ini pada akhir bulan April 2015.


Menghadapi hal tersebut google telah mengeluarkan pengumuman bagi pemilik akun google yang telah berpartisipasi dan berkeinginan untuk menyimpan data tanya jawab mereka agar segera mengunduh file tersebut sebelum batas akhir.

berikut pengumuman dari mbah google mengenai aplikasi tanya-jawab ;

Tanya Jawab akan dihentikanTerima kasih telah menggunakan Tanya Jawab. Tanya Jawab kini menjadi layanan hanya-baca, dan pada tanggal 30 April 2015, Tanya Jawab akan dihentikan dan semua kontennya akan dihapus. Baca FAQ untuk informasi selengkapnya. 
Mengapa produk ini diubah menjadi situs hanya-baca?Tanya Jawab dikembangkan saat tidak ada konten yang memadai di web dalam bahasa pasar yang berkembang. Konten dalam bahasa pasar yang berkembang telah tumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan beberapa layanan lain untuk konten buatan pengguna kini telah tersedia. 
Mengapa produk ini dihentikan?Konten dalam bahasa pasar yang berkembang telah tumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dan kontribusi konten secara keseluruhan dari Tanya Jawab hanya menyumbang sebagian kecil dari keseluruhan konten web yang berkualitas. 
Dapatkah saya mengekspor data dari Tanya Jawab?Ya. Semua pertanyaan, jawaban, dan pesan pribadi yang telah Anda kirimkan ke Tanya Jawab dapat diekspor. Buka Google Takeout dan buat arsip dengan data Tanya Jawab Anda untuk mengunduhnya sebelum tanggal 30 April 2015.

Terkadang saya juga mengambil beberapa ulasan yang dianggap menarik sebagai bahan menulis artikel di blog ini. Nah bagi sobat tekno yang merasa terpanggil agar segera bergerak sebelum terlambat.

Selanjutnya ; Ternyata Google Juga Mengakui Eksistensi Negara Palestina
Enter your email address to get update from Tekno RC Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Wah, Blog dan Artikelnya Keren Gan. Kenapa tidak pasang Iklan Adsense Aja Gan. Oh ia, jika agan kesulitan diterima di Adsense, maka saya tawarkan Jasa Nih Gan.

Jasa Pembuat Akun Google Adsense Non Hoste, Iklan Bisa tampil Di Website dan Di Jamin aman. Jika Berminat, jangan Lupa Blog Walking Ke : http://jasapembuatakungoogleadsense.blogspot.com/2014/09/jasa-pembuat-akun-google-adsense.html

Maaf Admin, numpang Promo buat yang ingin memiliki Akun Google Adsense Non Hosted Gan. Terimakasih Dan Salam Sukses Gan

Balas

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Copyright © 2015. TeknoRC - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger