image
Selamat Datang Di Blog Tekno RC
Terima kasih Sobat Tekno Atas Kunjungannya di blog Tekno RC,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Manusia Pasir Raksasa Dari Letusan Gunung Calbuco

loading...
Keanehan fenomena alam kembali terjadi, kali ini dialami oleh warga chile saat menyaksikan letusan dahsyat gunung calbuco muncul penampakan sesosok raksasa berwujud manusia pasir, Sandman.
Setelah warga ditimpa kekhawatiran karena Gunung Calbuco yang meletus, tidak lama kehebohan kembali terjadi. Sesosok manusia raksasa terlihat keluar dari Gunung tersebut.

Manusia raksasa itu sejatinya adalah gumpalan awan debu yang keluar dari Gunung Calbuco yang meletus sejak awal pekan ini. Beberapa warga yang melihat langsung mengabadikan 'sosok' itu. Pada tulisan sebelumnya juga terlihat fenomena penampakan dua kepala setan dari letusan gunung sinabung, sumut-indonesia.

Dilansir Metro.co.uk, Sabtu 25 April 2015, dalam foto itu, awan yang dimuntahkan Calbuco mirip dengan manusia raksasa, atau manusia pasir (sandman), mirip karakter penjahat dalam film Spiderman. Warga lokal percaya jika itu adalah pertanda dari Tuhan. Pasalnya Gunung Calbuco baru kali ini meletus sejak 40 tahun silam.


Foto itu diambil oleh Hariet Grunewald yang tinggal dekat kota Puerto Montt.

"Ketika saya mendengar gunung itu meletus, saya langsung mendekat ke jendela dan mulai mengambil foto. Saat itulah saya melihat Sandman itu. Saya pikir itu hanya halusinasi pribadi, ternyata teman dan keluarga saya juga menyadari," ujar Hariet.

Seorang warga lokal sepertinya percaya dengan cerita ini setelah melihat foto yang beredar. Bahkan, dia menganggap bahwa Tuhan sedang menunjukkan kemarahannya.

"Gunung meletus merupakan cara Tuhan menunjukkan ketidaksukaannya. Manusia Pasir itu mungkin hadir sebagai pesan dari Tuhan bahwa Dia senantiasa mengawasi gerak-gerik dan tingkah laku kita," ujar Juanma Ortiz Arrendondo.

Gunung Calbuco meletus sejak Rabu, 15 April 2015 lalu. Pemerintah Chile mengatakan jika gunung itu mengeluarkan abu dan asap yang cakupannya mencapai 12 mil. (viva)

Baca Juga : Penampakan UFO Bercahaya Putih Terbang Rendah
Enter your email address to get update from Tekno RC Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Copyright © 2015. TeknoRC - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger