image
Selamat Datang Di Blog Tekno RC
Terima kasih Sobat Tekno Atas Kunjungannya di blog Tekno RC,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sekolah Ini Siswanya Gak Pake CD dan Siswi Gak Pake BH

loading...
Fenomena unik yang terjadi di Indonesia dan mungkin juga di luar sana, dari ratusan jumlah murid yang terdaftar dan belajar di sekolah tersebut baik swasta maupun negeri, 99% nya tidak pake CD alias cedal dan beha. Tapi lebih aneh lagi hal itu tidaklah sebuah pelanggaran kesusilaan dan malah sudah dianggap sebuah kewajaran bagi masyarakat.

Adalah sebuah kewajiban bagi setiap siswa dan siswi sekolah untuk berpenampilan rapi dan sopan serta mengikuti peraturan berpakaian di sekolah. Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi jika siswa dan siswi di sebuah sekolah tidak melengkapi diri dengan pakaian dalam. Padahal banyak terjadi kasus pelecehan terhadap pelajar yang dilakukan oleh oknum guru bejad terutama terhadap pelajar wanita.

Sobat jangan keburu ngeres dulu membaca judul artikel ini. Fenomena unik siswa laki-laki tidak pakai celana dalam sementara siswa perempuan tidak pakai bra akan selalu kita jumpai di tempat pendidikan pra sekolah dan sekolah dasar. (wekawekaweka... makanya jangan piktor).


Ya...memang kebanyakan anak sekolah Play grup atau PAUD hingga SD tidak atau belum menggunakan CD apalagi yang perempuan, apanya yang mau dipasangin bh ?. Biasanya anak cowok seumuran itu masih suka kebelet pipis. Nah jika ortunya memakaikan celana dalam tentu anak tersebut akan sering ngompol di celana karena kesulitan membuka celana dan mengeluarkan burung kecil mereka untuk pipis. Bahkan mereka masih suka pipis sembarangan di selokan dan bawah pohon.

Lain lagi dengan anak sekolah cewek, mereka pasti menggunakan CD meskipun sudah memakai rok atau celana luaran saat ke sekolah. Cuma bedanya anak-anak itu tidak akan memakai bh dan tentu saja tidak lumrah anak sekolah TK sudah pakai bra, sebagai gantinya anak-anak tersebut biasanya memakai singlet atau kaos dalam.


Umumnya anak sd yang laki-laki akan memakai CD dengan sendirinya setelah mereka sunat atau sekitar kelas 4 SD dan beberapa anak sd wanita akan memakai beha saat kelas 6 bagi yang pertumbuhan hormonnya tergolong cepat.

Itulah info fenomenal kali ini. semoga sobat tekno tidak setres membacanya. Tidak selamanya tanpa cd dan bra di tempat umum dianggap perbuatan tidak sopan. Buktinya anak tk dan sd selalu enjoy tanpa perlengkapan dalaman tersebut dan kita pun tidak risih dibuatnya. yang akan menjadi masalah adalah ketika anak smp apalagi sma tidak pakai cd dan beha.
Enter your email address to get update from Tekno RC Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Copyright © 2015. Tekno RC - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger