--> Obat Sakit Gigi Resep Dokter Paling Ampuh dan Murah | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Sunday

Obat Sakit Gigi Resep Dokter Paling Ampuh dan Murah

| Sunday
Anda Mencari obat gigi berlubang dan terasa nyeri, apakah Obat Sakit Gigi tradisonal atau Resep Dokter ? Kalo bisa obat sakit gigi yang manjur dan murah. Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Sebuah lirik lagu yang sangat keliru, mungkin karena pengarang lagu belum pernah sakit gigi makanya berani bikin lirik kek gitu...hadeeh.

Sakit Gigi adalah penyakit yang sering kita temui dimasyarakat biasanya karena gigi geraham berlubang dan meradang. Akibat memakan makanan yang panas atau dingin dan yang manis manis serta tidak teratur dalam menggosok gigi.

Bahkan saya waktu SD dulu pernah melihat Mas-Mas Penjaga sekolah membentur-benturkan kepalanya kedinding karena gak tahan lagi dengan sakit giginya yang bolong, untung gak modar..wkwkwk

Kalo kata orang sakit gigi disebabkan karena panas dalam, mungkin ada benarnya juga karena itu disuruh minum air putih yang banyak dan mengkonsumsi buah plus sayur dan mengurangi yang pedas pedas. tapi gimana mau mengkonsumsi itu semua kalo kuman gigi lagi demo, ya gak ?

kalo kata ustad dhanu penyebab sakit gigi karena prilaku seseorang yang suka marah, baik secara terang-terangan atau dipendam dalam hati, pokoke marah atas suatu hal yang tidak berkenan di hatinya.

Nah kalo kedua hal penyebab sakit gigi tersebut di satukan (panas dalam plus sering marah) maka akan komplit karena, ketika seseorang sering marah atas suatu peristiwa yang dialaminya maka organ tubuh bagian dalam akan bereaksi dengan keras maka akan terjadi panas dalam dan merembet kepada organ lainnya, sehingga menyebabkan sakit perut, jantung dan sakit gigi. gak percaya ?

obat gigi paling ampuh dan murah

Kalo anda seorang yg sering marah coba perhatikan salah satu dari penyakit tadi mungkin menghinggapi anda. solusinya cobalah memaafkan dan bersabar menghadapi sesuatu dan perbanyaklah istigfar.

Solusi tadi tidak akan langsung menyembuhkan sakit gigi anda karena itu butuh proses seiring dengan perbaikan prilaku anda, tapi setidaknya bisa mengurangi frekuensi kambuhnya penyakit anda. Gimana dengan sakit gigi yang terlanjur meradang ?

Apa obat sakit gigi yang manjur untuk menghilangkan sakit gigi yang sedang berdenyut-denyut ? saya akan sharing obat sakit gigi manjur resep dokter yang pernah saya pakai.

Obat Sakit Gigi Murah Meriah Rp.10,000.
Dulu gigi saya sering kambuh penyakitnya hingga saya sering kedokter gigi untuk mengobatinya dan biaya yang dikeluarkan sungguh fantastis untuk ukuran dompet saya yaitu berkisar diangka ratusan ribu sekali berobat. Akhirnya untuk menyiasati sekaligus menghemat pengeluaran maka saya catat jenis obat yang diberikan dokter gigi.

Ketika sakit gigi meradang lagi saya langsung tancap gas ke rumah obat atau apotik untuk membeli obat sakit gigi berlubang yang ampuh tersebut, ternyata harganya Alhamdulillah untuk 3 jenis obat gigi mujarab hanya sepuluh ribu rupiah saja,

Bahkan tinggal sebutkan kata kuncinya nya pada penjual atau apoteker, yaitu obat gigi komplit atau obat sakit gigi lengkap maka akan diberikan 3 jenis obat untuk diminum selama 3 hari.

Kelamaan berceloteh yg sakit gigi makin sewot membacanya, oh..ya 3 jenis obat gigi mujarab itu adalah ;
1. Asam Mefenamat 500 mg, dosis 3 x 1
2. Clindamycin 150 mg, dosis 3 x 1
3. Dexamethazon 0,5 mg, dosis 3 x 1


Petunjuk penggunaan, ketika gigi atau geraham mulai terasa sakit ketika di katupkan atas bawah, maka saya mencoba memperbanyak minum air putih setelah beberapa jam masih sakit baru saya minum asam mefenamat (mefenamic acid) saja dan kalo sembuh saya hentikan minum obat.

tapi kalau sakit gigi sudah meradang dan tidak enak dibawa mengunyah maka saya langsung minum ketiganya sekaligus sampai 3 hari, walau biasanya sembuh setelah 2 - 3 kali minum.

Catatan saya, resep obat sakit gigi diatas mungkin tidak cocok buat semua orang, sehingga saya menyarankan anda untuk berobat ke dokter gigi atau berkonsultasi dengan ahli farmasi atau apoteker serta menyikat gigi dengan pasta gigi terbaik minimal 2 x sehari. Dan yang paling penting perbaiki diri dan rubahlah prilaku anda, semoga bermanfaat.

Mungkin Sobat Juga Mencari ; Obat Ampuh Radang Tenggorokan Resep Dokter

Related Posts

17 comments:

  1. Replies
    1. syukurlah mbak smoga gk sakit gigi lagi

      Delete
  2. asli gan, manjur banget <a href="http://www.penyakitmu.com/> obat sakit gigi </a>yang dijelasin ni.. thank alot

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. siiippp deh.. jgn skt gigi lagi ya :D

      Delete
  4. Keseringan sakit gigi dan minum obat sakit gigi seperti ini sudah gak mempan lagi buat saya, apa dosisnya harus ditingkatkan gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebaiknya diperiksa ke dokter gigi sj masbro, kalo gigi gerahamnya mmg sdh bolong betul mending dicabut sj

      Delete
  5. bisa untuk ibu hamil kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...kalo utk ibu hamil sebaiknya konsultasi dulu dengan dokter kandungan pak... selagi hamil jgn sembarangan makan dan minum, apalagi minum obat... ;)

      Delete
  6. sakit gigi rasanya sangat menyiksa sekali dan jadi bingung mau ngapa-ngapain juda jadi serba salah, informasi di atas sangat berguna dan bermanfaat bagi yang ingin mengobati sakit gigi tapi malas pergi ke dokter, makasih informasinya

    ReplyDelete
  7. Untuk tidakan sementara, obati sakit gigi dengan obat yang dijual di apotek dan biasanya ini ampu. Jadi, tak harus mahal-mahal berobat ke dokter gigi.

    ReplyDelete
  8. Terima kasih mas bro saya sudah coba dan manjur sekali langsung hilang sakit nya hehe tapi saya cuma minum Clindamycin sama Dexamethazon nya saja ..

    ReplyDelete
  9. Saya mau coba dulu resep diatas gan...

    ReplyDelete
  10. Thanks om, manjur skali resep nya.

    ReplyDelete
  11. kunjungi juga yuk
    http://www.kumpulinfo.com/2016/08/obat-sakit-gigi-paling-ampuh-dan-cepat.html

    ReplyDelete

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims