--> Cara Parse Kode HTML dan Mengembalikannya | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Tuesday

Cara Parse Kode HTML dan Mengembalikannya

| Tuesday
Parse dan Deparse HTML Disini. Biasanya sebuah blog atau situs hanya menyediakan aplikasi parse html dan tidak dilengkapi aplikasi unparse alias mengembalikan script ke format semula sebelum di parse. Nah sekarang blog tekno menyajikan lengkap untuk sobat tekno semua. Bisa parse html dan mengembalikan ke format semula. 

Parse HTML atau Parse Kode HTML adalah tool atau perangkat yang digunakan untuk mem-parse atau konvert kode HTML atau kode script/javascript secara otomatis sehingga mempermudah dalam pemasangan atau instalasi di blog atau halaman posting.

Umumnya Parse HTML diperlukan untuk konvert atau parsing kode HTML pada kode-kode script iklan, seperti script iklan AdSense atau yang lain. Atau juga bagi sobat yang banyak menulis atau posting artikel dengan banyak menggunakan kode javascript yang perlu di parse atau konvert sebelum dipublish agar tidak ada problem error.


Untuk convert atau parse kode HTML, sobat cukup memasukkan atau copy paste kode HTML ke dalam area tool Parse HTML kemudian klik Convert.


Keterangan:
Encoding = Mem-parse/Meng-convert ke format biasa
Decoding = Mengembalikan ke format html nya

Silakan di centang format apa yang sobat inginkan (encoding atau decoding) atas script/kode HTML yang di masukkan pada kolom di bawah ini :
Insert Your Text Below

Powered by: WebToolHub.com

Baca Juga : Solusi Tampilan Blog Kacau Blogger Error 

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims