image
Selamat Datang Di Blog Tekno RC
Terima kasih Sobat Tekno Atas Kunjungannya di blog Tekno RC,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

BH Canggih Ini Deteksi Pandangan Nakal Pria

loading...
Istilah BH adalah singkatan dari bra holder, yaitu penopang dada khusus buat wanita dewasa. Saat ini banyak wanita mulai menanggalkan BH mereka ketika beraktivitas terutama di barat. Mata lelaki tidak bisa dilepaskan dari onderdil unik perempuan ini, sedangkan dibungkus dengan Bra saja banyak pria yang jelalatan apalagi payudara yang tubeless. Hmmm.... :p

Bagian payudara wanita selalu menjadi daya tarik, terutama bagi para pria. Maka tak jarang mata pria jelalatan bila melihat hal menarik di bagian dada wanita tersebut, meskipun sebenarnya bagian itu tertutup rapat oleh pakaian apalagi yang sengaja dipamerkan dengan u can see, makanya jangan menyalahkan pria dengan sebutan jorok, padahal wanitalah yang menjorok-jorokkan buah dadanya.

Melihat kondisi tersebut, Nestle Fitness melakukan studi dengan membuat sebuah bra teknologi canggih. Bra ini telah dilengkapi kamera yang dapat menangkap sensor gerak mata orang-orang yang melihat ke arah payudara sang pemakai bra.


Seorang wanita sukarelawan pun dipilih untuk mengenakan bra yang telah dibekali kamera canggih ini. Dan hasilnya cukup mengejutkan, ada sekitar 37 orang yang tertangkap kamera memandangi payudara sang sukarelawan.


Menariknya, tak hanya para pria yang tertarik untuk memandanginya. Beberapa wanita juga tertangkap kamera mengarahkan pandangannya ke bagian dada sukarelawan.


Menurut yang dilansir laman Mirror, studi yang menggunakan bra canggih ini merupakan bagian dari kampanye Nestle untuk memerangi kanker payudara. Filosofi di balik studi ini adalah untuk mendorong para wanita untuk memeriksa payudara setiap hari.


"Kampanye ini hasil kerjasama kami dengan Pink Ribbon -- produsen bra -- untuk meninkatkan kesadaran wanita akan bahaya kanker payudara," ungkap Nicolas Guillon, manajer pemasaran Nestle Fitness. (ist)
Enter your email address to get update from Tekno RC Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Copyright © 2015. Tekno RC - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger