Belepotan Akibat Parkir Kendaraan di Bawah Pohon

Parkir sembarangan atau Salah parkir bisa berakibat fatal. Banyak kita lihat berita dan baca media online yang menceritakan beberapa kejadian terkait dengan masalah parkir kendaraan. Bahkan parkir mobil di mall pun bisa menjadi tragis jika pengemudi tidak siap dan lalai terhadap kondisi kendaraannya.

Beberapa kasus pernah saya baca dan lihat fotonya, saat sebuah sedan terjun bebas dari lantai atas tempat parkir di sebuah mall. entah pengemudinya yang belum mahir membawa mobil, entah ngantuk atau memang kondisi pagar pengaman mall yang kualitasnya kurang baik.

Akibatnya itu mobil terjun dari atas mall hingga mendarat dalam posisi kebalik, dimana bagian roda berada di atas dan atap mobil menjadi penyet. beruntung pengemudi masih bisa diselamatkan meski terluka parah.

Kali ini kisah salah parkir tidaklah terlalu tragis tapi cukup membuat malu si pemilik kendaraan ketika tahu mobilnya sudah dipenuhi tahi burung. Kalo memang asalnya peternak unggas gak terlalu masalah. Tapi coba kalo pemiliknya adalah seorang bankir atau pengacara advokat tentulah akan menjadi bahan ketawaan klien dan rekan mereka.


Coba, amati foto diatas, bisa jadi pemilik kendaraan sudah memarkirkan mobilnya pada area parkir. Tapi mungkin nasibnya lagi apes saja ketika dia pergi meninggalkan mobil sekawanan burung yang sedang melakukan migrasi beristirahat pada pohon tersebut.

Atau kemungkinan lainnya, mobil itu sudah parkir selama berhari-hari di bawah pohon tersebut. Nah jika area itu bukan untuk parkir tentu pemiliknya akan menerima apes dua kali. pertama di berakin burung satu kampung dan kedua membayar tilang yang lumayan.

hihi... lumayankan...

Baca Juga : Hidung dipatuk Burung Saat Selfie ala Titanic
Labels: Zona Bebas
0 Komentar untuk "Belepotan Akibat Parkir Kendaraan di Bawah Pohon"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top