--> Cara Mudah Belajar Menulis Konten SEO Friendly | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Sunday

Cara Mudah Belajar Menulis Konten SEO Friendly

| Sunday
Bagaimana membuat Artikel yang baik. Konten pada dasarnya mencakup apa yang Anda lihat di situs blog berupa: teks, grafik dan bahkan link ke dunia luar. Saya tidak menyarankan menggunakan grafis yang berlebihan karena itu tidak SEO Friendly ditambah pengguna merasa jenuh ketika mereka mengakses internet melalui jaringan yang lelet.

Ribuan artikel, buku dan forum entri menjelaskan secara detail bagaimana membuat situs Blog Anda SEO friendly pada mesin pencari, tapi pada akhirnya, satu aturan berdiri di atas sisanya: Konten adalah raja. Tapi saya akan mengatakan aturan ini adalah masa lalu sekarang, dan saya ingin mengatakan konten yang unik, berkualitas tinggi, unduplicated dan bukan copas adalah raja.

Dengan kualitas konten yang unggul, semakin tinggi peringkat yang Anda capai, lebih besar lalu lintas yang Anda dapatkan dan lebih besar popularitas website Anda. Search engine lebih memilih situs yang berkualitas bagus di indeks mereka dan hasil pencarian.

Cara Mudah Belajar Menulis
Sebuah konten yang relevan, segar, dan tepat waktu sangat penting untuk menarik dan mempertahankan pengunjung ke halaman web Anda. Ini akan membantu Anda menarik lalu lintas dari mesin pencari dan menciptakan loyalitas pembaca.

Unik, High-Kualitas Konten:
Ketika orang-orang mengunjungi situs Web atau blog untuk sebuah informasi, mereka ingin tulisan unik Anda pada sebuah judul. Bagaimana materi atau konten yang unik? Apakah keunikan yang jelas dan mudah untuk ditemukan dan dipahami? Pengunjung ingin konten situs yang unik dan berkualitas tinggi. Yang tidak hanya konten homepage Anda, tetapi juga semua halaman-halaman terkait harus berguna dan mudah untuk dipahami isinya.

Sekarang mesin pencari telah menjadi sangat cerdas dan mereka mampu memahami tata bahasa yang lengkap dan menyelesaikan phrase. Jadi sambil memperbaiki tampilan laman, maka yang penting adalah bagaimana konten yang bagus tersedia pada blog.

Situs dengan konten diduplikasi, sindikasi atau gratis akan diberi bendera merah oleh Search Engine.

SEO Menulis Konten (Copy Writing):
Menulis Konten SEO (juga disebut sebagai SEO Copy Writing) melibatkan proses integrasi kata kunci dan frase informatif yang membentuk konten yang sebenarnya dari situs Anda.

Ketika menulis konten ikuti tips berikut, dapat membantu Anda lebih baik daripada yang lain;

1. Konten harus diarahkan untuk audiens target yang ditentukan.

2. Keyword yang benar-benar dipatuhi sesuai pedoman mesin pencari.

3. Judul harus selalu tepat, menarik pengunjung untuk membaca dan menginginkan apa yang Anda tawarkan dalam situs web Anda.

4. Jangan menggunakan bahasa membingungkan dan kompleks. Gunakan pernyataan kecil untuk membuat konten Anda lebih dimengerti.

5. Jaga halaman blog anda tidak terlalu panjang dan tidak menempatkan semua konten pada satu halaman.

6. Penempatan kalimat dalam paragraf yang sederhana, artinya tidak terlalu panjang atau pendek sehingga pengunjung tidak jenuh membacanya.

Keuntungan lain dari memiliki konten yang Bagus:
Jangan hanya tentang SEO yang anda pikirkan, tetapi ada banyak faktor lain yang akan membuat situs Anda populer.

1. Jika situs Anda memiliki sesuatu yang benar-benar unik maka orang ingin menyarankan kepada teman-teman mereka.

2. Webmaster lain ingin membuat link dari situs Anda pada situs mereka

3. Pengunjung situs Anda akan mulai mempercayai pada situs Anda dan mereka akan melihat ke depan untuk konten berikutnya dan akan terus datang lagi dan lagi.

4. Asumsikan konten Anda telah terindex pada setiap Search Engine, tapi pengunjung hanya akan mengklik halaman yang potongan isinya terlihat lebih unik dan menarik.

Kesimpulan:
Membuat, mengedit, dan mempromosikan konten berkualitas tinggi yang unik sulit dan memakan waktu. Tapi inti terakhir dari SEO adalah Konten adalah Raja. Yang tidak hanya karena dari Search Engine namun bagi pengunjung situs Anda. Sebuah halaman yang dibaca oleh orang-orang lebih baik daripada halaman yang dibaca oleh robot.

Jadi tulislah konten anda dengan pikiran sersan alias serius tapi santai. Perhatikan judul, kata kunci, link teks, meta tag up-to-date, unik dan menarik. Saya yakin Anda akan menang. (disarikan dari tutorialpoint)

Related Posts

1 comment:

  1. Sepakat gan.. Statement diatas sangat rekomendasi bagi pemula dalam mempersiapkan konten sebelum dipublikasi. Ilmu baru saya dapatkan hari ini dari blog keren agan. Terimakasih banyak, oh ya saya juga memiliki artikel sejenis via blog kecil http://mitragoogle.blogspot.com barangkali mau mengoreksi. Sukses selalu!

    ReplyDelete

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims