--> Mobil Keluarga Paling Irit Terbaru | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Monday

Mobil Keluarga Paling Irit Terbaru

| Monday
Harga Mobilio Paling Irit tentu paling dicari oleh calon kunsumen. Mau beli mobil untuk tongkrongan gaul atau beli mobil untuk ajak raun keluarga. sederetan merek mobil tipe MPV atau mobil berpenumpang 7 orang yang sudah kita kenal selama ini Toyota Kijang Innova, Avanza, Alphard, Honda Stream, Oddesie, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, Hyundai Trajet, Suzuki Ertiga dll.

Juga ada jenis SUV dengan body yang lebih jantan seperti Honda CRV, Toyota Rush, Daihatsu Terios, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Harrier, Land Cruiser, Nissan Xtrai, Terano dll.

Sekarang kita fokus membicarakan mobil keluarga tipe mpv yang super irit dan harganya bisa diusahakan oleh keluarga yang punya penghasilan menengah. ya saat ini sedang ramai dibicarakan mobil terbaru keluaran honda, Honda Mobilio.

mobil ini tersedia dalam 2 tipe yaitu mobilio tipe S dan tipe E dengan daya 1500 cc. Harga mobilio mulai kisaran 160 jeti hingga 200 an jeti.


Sejarah mobil murah Honda telah dimulai dengan Honda Mobilio Tipe S, sehingga permintaan inden semakin banyak dan para pemilik Grand Livina pun sudah ancang-ancang banting stir ke mobilio. Sebuah uji keiritan Honda Mobilio telah memecahkan rekor dengan konsumsi BBM 22,5 KM per liter.

Mobilio memang lebih irit dibanding mobil sekelas. Desainnya yang ekslusiv juga menjadi nilai plus bagi penggemar mobil keluarga. 

Saya juga tertarik untuk bisa memiliki mobilio, tapi harus nabung dulu dan mudah-mudahan tahun depan harganya udah turun agar bisa menghadirkan mobilio di garasi rumah. Bagaimana dengan anda ?

Baca Juga : 8 Alasan Mobil City Car Irit BBM Layak Dipilih

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims