Tips Kirim Pesan Facebook via FB Messenger

Facebooker yang hoby chating atau mengirim pesan via FB melalui hp beberapa saat lagi tidak akan bisa melakukan aktivitas obrolan online tersebut melalui situs facebook yang biasa diakses melalui opera mini atau opera mobile. Namun aktivitas obrolan dan private message masih bisa digunakan seperti biasa oleh pengguna FB yang mengakses melalui laptop atau PC.

Facebook akhirnya mulai menerapkan kebijakan baru terkait fitur pesan. Mulai pekan ini, mengirim pesan di Facebook hanya bisa dilakukan menggunakan aplikasi Facebook Messenger.

Facebook memang pernah mengatakan bahwa komunikasi via aplikasi Messenger akan menguntungkan user karena 20% lebih cepat dibanding berkomunikasi viaMessage dari dalam aplikasi Facebook.

"Dalam beberapa pekan ke depan, kami akan memberitahu lebih banyak pengguna, ketika mereka ingin mengirim dan menerima pesan Facebook, mereka perlu mengunduh aplikasi Messenger," ujar Facebook seperti dikutip dari TheNextWeb.

Jadi mulai sekarang silakan install aplikasi Facebook Messenger untuk iPhone atau ponsel Android dan ponsel Symbian anda, karena jika tidak, maka mulai pekan ini anda tidak akan bisa membaca atau pun membalas pesan dari teman Facebook. (inilah)

Kalo gak mau repot mending kalo ngirim pesan atau chatting via BBM, whatsapp, Line dan yang sejenis saja.. gitu aja kok repot... yang repot itu kalo ngirim pesan via sms antar hape apalagi dengan tetua atau senior yang gak ngerti aplikasi pesan singkat seperti Whatsapp, BBM atau Line... makan pulsa dan udah jadul banget... 

Labels: Gadget, Internet
0 Komentar untuk "Tips Kirim Pesan Facebook via FB Messenger"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top