--> Tips Hemat Memelihara Hewan Kesayangan | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Thursday

Tips Hemat Memelihara Hewan Kesayangan

| Thursday
Bagaimana cara memelihara binatang kesayangan tanpa perlu keluar banyak biaya? Kucing dan anjing ras adalah jenis hewan peliharaan yang membutuhkan perawatan ekstra agar tetap tampil prima.

Siapa bilang memelihara hewan pasti akan membuat pengeluaran semakin jauh membengkak? Siasati dengan langkah berikut, seperti dikutip dari republika.

Makanan yang cocok
Tanyakan tentang pola makan binatang peliharaan Anda kepada teman yang juga memelihara hewan serupa dan sudah berpengalaman. Mulai dari jenis makanan apa saja yang bisa dimakan, seberapa banyak idealnya, kapan pemberian makan, dan lainnya.

Ini untuk mengetahui berapa banyak makanan yang dibutuhkan, sehingga Anda bisa memberikan takaran yang pas agar makanan tidak bersisa.

Kemasan berkualitas
Berbagai macam makanan hewan kemasan beredar di pasaran. Ada yang mahal dan murah. Pertimbangkan untuk membeli makanan berkualitas bagus walaupun harganya sedikit lebih mahal.

Hewan yang mengonsumsi makanan berkualitas bagus cenderung hanya membutuhkannya dalam porsi lebih sedikit karena makanan ini lebih mengenyangkan dan sarat nutrisi.


Bisa merawat sendiri
Jika sedikit-sedikit Anda harus membawa si pudel cantik ke salon hanya untuk merawatnya, bayangkan berapa banyak dana tambahan yang harus mengucur. Belajarlah teknik perawatan dasar hewan, seperti memandikan, merawat bulunya, atau menanganinya jika dia tampak tidak sehat untuk mengurangi biaya ke salon ataupun dokter hewan.

Vaksin
Siapa bilang hanya anak yang harus divaksin? Hewan juga, terutama anjing dan kucing. Vaksin ini bisa menghemat biaya berobat ke dokter hewan di kemudian hari karena kucing kesayangan Anda menjadi tidak rentan terserang penyakit tertentu.

selanjutnya ; Meregang seperti kucing bermanfaat bagi tubuh

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims