--> Bule Mencari Obat Sakit Gigi Ampuh Juga Ternyata | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Friday

Bule Mencari Obat Sakit Gigi Ampuh Juga Ternyata

| Friday
What's The Best Painkiller for Toothache? Ternyata bukan cuma orang indonesia saja yang langganan sakit gigi. Beberapa tahun yang lalu saya pernah membuat postingan tentang pengalaman dalam mengatasi sakit gigi berlubang. Dalam postingan artikel tersebut saya juga menjelaskan bagaimana kronologis sakit gigi dan gusi hingga obat ampuh atasi sakit gigi tanpa perlu pergi ke dokter gigi.

Sebagaimana sobat ketahui, sakit gigi bisa dikategorikan sebagai sakit yang mahal. Bagaimana tidak mahal untuk biaya periksa saja minimal Rp.60.000, belum lagi jika ada gigi yang ditambal maka biaya berobat gigi akan semakin menguras dompet kita hingga ratusan ribu rupiah. semua itu sudah pernah saya alami. Jika Sakit Gigi, Cari Obat Resep Dokter atau Obat Gigi Tradisional? 

Berbagai solusi banyak ditawarkan oleh blogger, dari obat tradisional sakit gigi dengan menggunakan bawang putih, air garam, meneneteskan getah daun jarak pada gusi yang berlubang, banyak minum air putih dan lain-lain. Kesemua obat alami sakit gigi itu memang bisa diaplikasikan tapi hanya bersifat pertolongan pertama dan tidak akan manjur jika gusi sudah meradang dan bengkak. Toothache Drug Most Potent with Garlic.


Sebagai solusi terakhir dan terampuh, dengan sangat terpaksa kita harus menggunakan obat gigi resep dokter buatan pabrik yang banyak dijual di apotik dan rumah obat. Tapi kita juga harus selektif dalam mengkonsumsinya dengan dosis yang tepat karena jika tidak, efek pereda rasa sakit tidak akan bekerja dengan baik.

Karena banyaknya orang penderita sakit gusi, maka semoga postingan yang saya share dapat bermanfaat buat mereka apalagi yang dompetnya tanggung bulan atau tidak bisa ke dokter gigi karena berbagai alasan lainnya.

Ternyata dari hasil checking analytic blog ini, banyak juga pengunjung yang berasal dari luar negeri khususnya yang berbahasa inggris yang mencari melalui search engine mengenai obat sakit gigi mujarab. Entah dengan kata kunci apa mereka bisa menemukan blog ini, yang jelas mereka sering menggunakan fitur google translate dengan terjemahan toothache. Tooth Pain Medicines - Prescription Toothache Medication, toothache potent drug in pharmacies.

Related Posts

1 comment:

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims