Drone Selfie Manjakan Pecinta Foto Selfie

Bagi pecinta selfie kemajuan teknologi bukan saja menghasilkan foto yang jernih dengan kualitas yang prima, bahkan cara pengambilan foto selfie yang semula hanya dilakukan dengan merentangkan tangan untuk menangkap gambar agar terlihat bagus telah digantikan dengan hadirnya tongsis alias tongkat narsis.

Tak lengkap rasanya melakukan aktivitas traveling tanpa kehadiran tongsis di dalam travel bag. Apa jadinya nanti teknologi canggih pesawat drone yang semula berfungsi sebagai pesawat pengintai untuk memata-matai dan menembak langsung musuh diaplikasikan pada sebuah smartphone?. itulah dia dronie alias selfie drone, tentunya kasus-kasus selfie berbahaya tidak lagi memakan korban.

Pada akhirnya nanti semua perangkat canggih akan memudahkan aktivitas kehidupan manusia. Bukan hanya berguna untuk membantu menyelesaikan pekerjaan berat tapi juga dalam sarana hiburan dan rekreasi.

Sebuah rumor baru yang menyebutkan bahwa salah satu produsen smartphone ternama dunia yaitu akan ngembangkan sebuah drone selfie. Kabarnya, pabrikan Korea Selatan ini tengah melakukan proyek baru bernama Project Selfie Camera Drone.


Seperti dilansir dari ubergizmo, Selasa (28/7/2015), tidak banyak informasi yang bisa diperoleh terkait proyek baru tersebut. Jika melihat dari namanya, proyek ini dibuat oleh Samsung untuk mengembangkan produk berupa robot drone untuk para pecinta foto selfie.

Juga dimungkinkan kalau drone dari Samsung ini pun bakal dilengkapi dengan kemampuan untuk mendeteksi penggunanya. Dengan adanya fitur tersebut, drone ini pun bisa menghasilkan gambar selfie serta video yang menarik.

Ini masih sepenuhnya spekulasi, karena dari pihak Samsung belum memberikan informasi resmi mengenai hal ini. Kita tunggu saja informasi resmi yang diluncurkan oleh Samsung terkait proyek drone selfie. (sindo)
Labels: Gadget, Gaya Hidup
0 Komentar untuk "Drone Selfie Manjakan Pecinta Foto Selfie"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top