Cara Matikan Video Facebook yang Mutar Otomatis

Facebook sebagai media sosial yang digandrungi oleh hampir 2 milyar manusia dimuka bumi, semakin hari semakin inovatif saja, banyak fitur-fitur baru yang dipakai oleh medsos buatan mark zuckerberg ini tapi tentu saja dengan segudang aturan main.

Facebook membuat aturan baru. Semua video yang diunggah akan langsung berputar sendiri, tanpa perlu di klik 'play' terlebih dahulu. Sebenarnya ini adalah bertujuan untuk memudahkan para pengguna FB. Tapi tentu saja berguna bagi netizen yang hidup di negara dengan kecepatan akses internet yang meroket. Ini Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Sejagad

Namun hal ini tidak berlaku di negara yang mempunyai kecepatan internet yang tekor seperti indonesia. Apalagi yang menggunakan data paket berquota. Banyak yang mengeluh karena hal ini membuat kuota internet cepat habis. Sebenarnya cara untuk mematikan video berputar secara otomatis sangat mudah.

Berikut solusi mematikan auto play video facebook : (baca : Aplikasi Penghitung Jumlah Pengguna Facebook)

Masuk ke pengaturan atau setting. Di sebelah kanan, akan ada ikon video. Di pilihan default, anda tinggal memilih 'mati'.

Nah, mudahkan sobat tekno, sekarang anda dapat kembali membaca status atau kiriman teman tanpa harus khawatir kuota internet anda tersebot oleh video facebook yang membuat tekor ini.

Baca Juga : Cara Agar Facebook Tidak di Tag Gambar Macem-Macem
Labels: Gadget, Internet
0 Komentar untuk "Cara Matikan Video Facebook yang Mutar Otomatis"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top