--> Frekuensi Hubungan Pasutri Tinggi Penghasilan Meningkat | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Friday

Frekuensi Hubungan Pasutri Tinggi Penghasilan Meningkat

| Friday
Banyak studi mengungkap seabrek manfaat bercinta pada pasangan suami istri. Mulai dari kurangi stres, tingkatkan ikatan, dan tentu saja kesenangan. Dan siapa sangka, studi kembali ungkap penemuan terbaru bahwa pasangan yang rutin bercinta pendapatannya meningkat.

Dari studi yang dipublikasikan dalam International Journal of Manpower diungkapkan, mereka yang bercinta empat kali atau lebih dalam sepekan pendapatannya lebih tinggi dibanding yang tidak.

Studi yang dilakukan pada 6.317 responden pria dan wanita dari Yunani ini menyatakan mereka yang bercinta lebih dari empat kali seminggu miliki pendapatan lima persen lebih banyak, seperti dikutip laman Women's Health, 29/10/2015.

Para peneliti menduga hal ini bisa tejadi karena hub. intim mampu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan termasuk juga suasana hati. Hal ini berdampak positif pada suasana hati saat bekerja.


Tugas kantor pun dilaksanakan lebih baik yang terlihat di mata bos sehingga berdampak pada kenaikan gaji. Demikian yang oleh dikatakan dosen senior ekonomi dari Anglia Ruskin University, Inggris, Nick Drydakis. (lptn6)

Sobat tekno gaya hidup, jika pendapatan keuangan keluarga anda saat ini landai-landai saja atau mungkin pas-pasan, coba diingat berapa sering anda menghabiskan waktu intim berdua bersama pasangan. Jika ternyata sobat hanya bercinta sekali seminggu atau bahkan mungkin sekali sebulan cobalah meningkatkan frekuensi hubungan intim anda.


Sayang sekali jika kegiatan yang menyenangkan dan bernilai ibadah ini disia-siakan. Segudang manfaat yang ada didepan mata sudah seharusnya anda dapatkan. selamat bertempur...

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims