--> Bukti Pembayaran Adsoptimal $50 Pertama Sukses | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Friday

Bukti Pembayaran Adsoptimal $50 Pertama Sukses

| Friday
Akhirnya setelah setahun menjadi publisher adsoptimal membuahkan dolar pada hari ini, $50.01 mendarat dengan mulus di akun paypal saya. Mungkin sobat monetize blog akan mencibir, kok lima puluh dollar baru bisa dapat dalam waktu yang cukup panjang? hal ini lebih disebabkan karena status akun publisher saya masih di level 3 alias bronze dengan iklan yang tidak berstatus premium.

Seandainya status publisher saya ada pada level silver atau gold tentu bisa gajian dalam waktu sebulan atau 3 bulan saja. Awalnya join dengan adsoptimal sebagai alternatif akibat permintaan peningkatan status adsense host menjadi reguler tak kunjung terealisasi akibat berbagai alasan ala mbah google yang tidak mudah untuk dipahami.


Saya tertarik dengan adsoptimal setahun yang lalu karena waktu itu kualitas ecpm iklan yang tampil cukup lumayan. 3 bulan pertama bisa meraup hingga lebih $0.5 per harinya. tapi seiring waktu nilai cpm semakin menciut. entah karena makin banyaknya blogger senior yang bergabung sehingga blog saya menjadi tersisih dengan sendirinya.

Bagi sobat monetize blog yang ingin mencoba peruntungan dengan menjadi penayang iklan adsoptimal dapat bergabung melalui , apalagi jika traffic blog sobat cukup lumayan. syukur-syukur langsung dapat status silver atau gold tentu penghasilan sobat akan menjadi premium karena pageview blog saya hanya berkisar 4000-an perharinya dengan lebih kurang 1000-an visitor per harinya cuma dapat status bronze atau level terendah.


Oh, ya pada kesempatan ini saya juga merekomendasikan 2 buah situs penayang iklan yang bisa dikatan lumayan juga dengan minimal payout yang lumayan kecil berkisar $10-$20 untuk minimal PO.

1. Adsoid, Jenis iklan cpm bebas pop up
2. Adnow Jenis iklan native (bergambar) bayar per klik

Kedua situs advertising tersebut memerlukan verifikasi untuk pendaftaran sebagai publisher, maksimal 2x 24 jam sudah disetujui. Nah selamat menikmati sobat tekno semoga sobat lebih sukses dari saya.

Baca Juga : Kumpulan CPM Legit Payout Minimal $5

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims