image
Selamat Datang Di Blog Tekno RC
Terima kasih Sobat Tekno Atas Kunjungannya di blog Tekno RC,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Banyak Benar Jenis Sport Yang Menyenangkan

loading...
Sobat hobi sport ? atau seorang yang sporty merujuk kepada orang-orang yang hari-harinya selalu energik dan diisi dengan kegiatan olah raga. Olah raga banyak kategorinya mulai dari yang tanpa biaya dan mudah dilakukan, maupun dengan biaya yang besar dan juga sulit melakukannya.

Apa saja olah raga sport yang murah meriah ?
Joging dipagi atau sore hari, lari pagi, siang atau sore hari. Bagi sobat yang mempunyai masalah dengan berat badan atau lemak berlebih diperut, paha atau seputar pinggang sangat baik melakukan joging di siang hari tepatnya mulai jam 12 siang sampai jam 13.00.

olah raga ini akan cepat membakar stok lemak yang mengganggu penampilan sobat terutama buat ibu rumah tangga maupun gadis remaja yang ingin selalu tampil bak artis film atau kalau hanya sekedar menjaga kebugaran tubuh sobat dapat melakukan olah raga lari pagi atau sore hari.


Senam aerobik atau senam kegel dipandu oleh home theater set di rumah. Senam tidak selalu harus dengan instruktur aerobik yang ada disanggar senam atau fitness center. Sobat dapat melakukannya sendiri hanya dengan memutar DVD senam dan menirukan setiap gerakan yang ditampilkan oleh instruktur senam pada layar LCD di rumah.

Bagi ibu-ibu yang tidak punya waktu banyak untuk melakukan aktivitas di luar rumah, sebenarnya tanpa disadari telah melakukan aktivitas senam dengan sendirinya, yaitu ketika menyapu, mengepel, mencuci maupun memasak, jadi tidak perlu mengeluh tidak bisa senam disanggar senam.

Berenang juga merupakan olah raga hobi yang murah meriah terutama bagi sobat yang tinggal di kampung dengan sungai yang masih bersih. dengan berenang kebugaran tubuh jauh lebih prima karena seluruh anggota tubuh akan bergerak di air.

Olah Raga dengan kategori hobi adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya. Cuma yang namanya hobi tentu sedikit banyak akan memerlukan biaya, kecuali sobat melakoni hobi sebagai pemulung, nah inilah hobi yang tanpa biaya tapi malah menghasilkan dan sobat akan memperoleh 2 keuntungan sekaligus yaitu uang dan kebugaran tubuh, karena harus berkeliling mencari sampah yang masih bermanfaat untuk di daur ulang. hehehe... ada yang minat ?

Menjadi angeler atau pemancing adalah hobi sekaligus sport. Biasanya orang yang mempunyai hobi memancing akan mempunyai pembawaan yang tenang dan sabar. bagaimana tidak untuk mendapatkan dan merasakan strike sobat harus mencari spot mancing yang tepat dan menunggu umpan disambar oleh ikan. Hal ini tentu tidak akan sanggup dijalani oleh orang yang bosanan.

Pemancing profesional bahkan rela menyewa kapal untuk melakukan trip mancing ke tengah laut atau ke pulau-pulau yang banyak terdapat jenis ikan-ikan tertentu yang menjadi target pemancing. dan kegiatan mancing juga menjadi incaran para agen travel wisata mancing dengan menyediakn paket wisata mancing selama beberapa hari, tentunya dengan biaya yang cukup lumanyun..hehehe


Banyak juga olah raga yang bersifat hobi tapi memerlukan biaya yang lumayan, seperti hobi berkebun, baik kebun bunga maupun kebun buah. tapi kalau dijalani dengan serius malah hobi jenis ini akan menjadi income utama bagi keluarga.

diving sport, terjun payung, menembak, paralayang, panjat tebing, ski, golf adalah beberapa jenis olah raga hobi yang memerlukan biaya yang besar dan tidak semua orang mampu melakukannya, baik karena tidak minat atau terkendala biaya.

Itulah beberapa jenis olah raga yang menyenangkan. sekarang tergantung minat sobat masing-masing untuk melakoninya. yang harus diingat, olah raga hobi dijalani bukan karena dikut-ikutan karena kawan-kawan se genk hobi begitu, maka sobat juga ikut. Percayalah sobat tidak akan pernah menikmatinya.

Baca Juga ; Motor Ducati Unik dari Gabungan Model Cantik
Enter your email address to get update from Tekno RC Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Copyright © 2015. Tekno RC - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger