--> Motor Ducati Unik Hasil Kreasi Para Model Cantik | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Monday

Motor Ducati Unik Hasil Kreasi Para Model Cantik

| Monday
Sebuah aksi unik dipamerkan seorang seniman ternama dunia yang menampilkan karya lukisan tubuh pada beberapa wanita seksi. Mereka membentuk sebuah karya seni bernilai tinggi dengan menggabungkan antara kelenturan tubuh dan riasan make-up sehingga jadilah sebuah motor balap merek ducati panigale yang siap membawa pria untuk melakukan traveling asyik.

Awalnya, tak ada yang mengira jika gambar-gambar tak berbentuk pada tubuh polos wanita itu memiliki arti. Namun, setelah disusun, barulah diketahui jika mereka tengah menyusun gambar tiruan dari Ducati Panigale.

Dilaporkan Visordwon, Senin 3 November 2014, karya eksentrik ini rupanya diinisiasi seorang seniman ternama dunia, Trina Merry. Untuk mengerjakan karyanya itu, ia dibantu empat senimanmake-up andal, agar karyanya sesuai dengan proyek yang tengah digarap.

"Ini adalah teka-teki karya seni tinggi yang melibatkan banyak manusia. Seni ini melibatkan kekuatan, sifat alami, dan atletis pada sebuah sepeda motor," ujar Trina.


Kata Trina, ia memang sengaja menggunakan jasa model seksi yang tak menggunakan pakaian, agar proses pengecatan dan hasil akhirnya terlihat ciamik.

Soal warna, Trina mengaku menggunakan warna dominan hitam dan merah agar sesuai dengan karakter Ducati Panigale.


Meski lukisan hidup dari manusia, Trina tak menanggalkan setiap senti ornamen-ornamen yang ada pada motor bertenaga sangar itu. Tak ayal, jika lukisan itu mudah untuk dikenali, jika karya tersebut merupakan sebuah sepeda motor Ducati Panigale.

"Ini pengalaman yang menarik, di mana hal yang mustahil menjadi mungkin. Hasil akhir tentu tak pernah bisa berbohong, dan saya bangga terlibat dalam karya ini," tutur salah seorang model, Lana Baumgartner. (viva)

Baca Juga ; Banyak Benar Jenis Olahraga Hobi Yang Menyenangkan

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims