Annual Fee Payoneer $29.95 Ternyata Cuma $4.95 Dapat Kompensasi $25

Pengalaman pertama menggunakan dan menerima pembayaran melalui payoneer. Akhirnya penghasilan sebagai publisher propeller ads yang sudah saya nantikan sampai juga ke rekening payoneer sejumlah $110.28. Tapi jumlah yang tidak seberapa itu harus dipotong sebesar $31.95 dengan rincian ; $2 sebagai biaya transaksi standard dimana dana dimasukkan dalam akun dalam 3 hari, sedangkan jika kita memilih yang instant maka akan dikenakan biaya $5 pertransaksi.

Kalau untuk biaya transaksi adalah hal yg lumrah dan sudah kita maklumi sebagai pengguna jasa transaksi keuangan. Dimanapun kita melakukan transaksi akan dikenakan biaya administrasi. Permasalahan yang tidak saya duga sama sekali karena tidak jeli membaca aturan yang berlaku di payoneer (kalopun jeli tetap gak bisa apa-apa) adalah pungutan biaya tahunan atau annual fee $29.95.

Bayangan mendapatkan dollar bersih diakun payoneer sekitar $108 hilang seketika saat saya login dan melihat balance bersih hanya ada $78.33 setelah dipotong biaya ini itu dari proses transaksi. Apa jadinya jika kita hanya sekali beberapa tahun mendapat pembayaran dari bisnis online dengan jumlah yang tidak seberapa? tentunya penghasilan kita hanya habis untuk biaya pengiriman uang dan adm pemeliharaan kartu tanpa bisa kita manfaatkan sebagaimana keinginan.


Kabarnya untuk menarik dana dengan kartu payoneer prepaid mastercard melalui ATM yang berlogo Mastercard akan dikenakan lagi biaya transaksi sebesar $2-5 pertransaksinya. Aduh musti ngisi akun payoneer dengan jumlah minimal 4 digit baru bisa berbelanja dengan kartu ini.

Bagaimanapun kejadian ini saya tetap bersyukur karena dengan sudah terisinya dana pada kartu payoneer saya maka saya bisa segera memverifikasi akun paypal yang sudah bertahun-tahun belum terverifikasi menggunakan kartu debit payoneer. Tapi gak tau juga nih biaya apalagi yg akan saya keluarkan setelah akun paypal saya terverifikasi.

Bagi sobat netizen pelaku bisnis online seperti forex, blogging affiliate marketing, survey dan sebagainya yang ingin verifikasi akun paypalnya dapat menggunakan kartu prepaid mastercard payoneer. Jadi gak mesti harus punya kartu kredit untuk verifikasi paypal. bahkan dengan kartu atm bank lokal yang sudah mendukung sistem online pun bisa verfikasi paypal. 

Jika saya bandingkan antara payoneer dengan paypal dan payment processor lainnya, maka jika uang yang akan sobat terima pertama kali pas-pasan sebaiknya menggunakan paypal, payza atau perfect money saja sebagai sistem pembayaran online karena biaya transasksinya masih lebih kecil dibanding payoneer.

Baca Juga : Cara Verfikasi Paypal Menggunakan Payoneer Prepaid Mastercard
0 Komentar untuk "Annual Fee Payoneer $29.95 Ternyata Cuma $4.95 Dapat Kompensasi $25"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top