Verifikasi Paypal Menggunakan Payoneer Mastercard

Akhirnya saya punya akun paypal terverifikasi. Proses verifikasi sangat mudah dan tidak butuh waktu lama hanya dalam waktu 30 menit kurang akun paypal saya yang sudah berumur hampir 10 tahun berhasil saya verifikasi hari ini Minggu bulan oktober 2015.

Ternyata postingan yang selama ini banyak bertebaran di mesin pencari google tentang sulitnya melakukan verifikasi paypal tidak terbukti. Saya rasa proses verifikasi paypal yang pernah sobat coba dan selalu gagal lebih disebabkan oleh faktor dana yang kosong atau tidak mencukupi senilai 1 poundsterling di kartu kartu debit seperti prepaid mastercard atau visa card (bagi yang melakukan verfikasi melalui kartu tersebut).

Sedangkan bagi sobat yang melakukan verifikasi melalui kartu atm bank lokal seperti BCA, Mandiri, BNI dll, permasalahannya mungkin karena kartu atm tersebut belum memiliki otoritas dalam melakukan transaksi online sehingga perlu dilaporkan terlebih dahulu pada pihak bank penerbit kartu tersebut.

Kenapa orang yang melakukan verifikasi paypal menggunakan kartu kredit selalu berhasil? karena kartu kredit adalah kartu hutang yang selalu menyediakan dana talangan dalam limit tertentu untuk siap digunakan kapanpun.


Langkah-langkah verifikasi paypal menggunakan kartu prepaid mastercard yang diterbitkan oleh Payoneer sebagai berikut (ini adalah jawaban paypal terkait pertanyaan saya mengenai verifikasi menggunakan kartu atm atau debit card) ;

Bagaimana cara mendapatkan status terverifikasi?

Saat ini, satu-satunya cara untuk mendapatkan status terverifikasi di Indonesia adalah dengan menambahkan kartu debet atau kartu kredit ke rekening PayPal Anda dan menyelesaikan proses konfirmasi kartu. Anda dapat menggunakan kartu apapun yang berlogo Visa, MasterCard, American Express, atau Discover. Kartu Anda juga harus dapat digunakan untuk melakukan pembayaran online. Anda mungkin perlu menghubungi bank atau penerbit kartu untuk mengetahui apakah pembayaran online telah diaktifkan.

Berikut adalah cara memverifikasi rekening PayPal dengan menambahkan dan mengkonfirmasi kartu:
  1. Kunjungi www.paypal.com, lalu log in ke rekening Anda.
  2. Klik 'Dapatkan Status Terverifikasi' di bawah nama Anda di dekat bagian atas halaman.
  3. Ikuti langkah-langkah yang tercantum untuk menyelesaikan proses tersebut.
Setelah Anda menambahkan kartu, kami akan membebankan tagihan ke kartu sebesar $1,95 USD. Dalam 2 hingga 3 hari kerja, tagihan ini dan 4-angka kode akan ditampilkan pada laporan kartu Anda. Dalam uraian barang pada transaksi ini, kode akan tercetak di antara kata 'PAYPAL' dan 'KODE' (misalnya, PAYPAL* 1234 KODE).


Bila mengetahui kode PayPal, Anda dapat mengkonfirmasi kartu:
  1. Klik ‘Profil' di dekat bagian atas halaman.
  2. Klik ‘Uang saya'.
  3. Klik ‘Perbarui' di sebelah ‘Kartu debet dan kartu kredit'.
  4. Klik ‘Hubungkan dan Konfirmasi Kartu Saya'.
  5. Masukkan 4-angka kode PayPal, lalu klik ‘Kirim'.
Kami akan segera mengembalikan dana tagihan tersebut ke rekening PayPal setelah Anda memasukkan 4-angka kode untuk mengkonfirmasi bahwa Anda adalah pemilik kartu.


Kami mengerti bahwa proses ini mungkin tidak terlalu mudah bagi Anda jika saat ini Anda tidak memiliki kartu debet atau kartu kredit yang sesuai. Tetapi saat ini tidak ada cara lain bagi pelanggan di Indonesia untuk mendapatkan status terverifikasi. Kami menghargai pengertian Anda.

Nah, bagi sobat yang belum terverifikasi paypalnya, jika tidak memiliki kartu prepaid mastercard atau visa, dapat menggunakan kartu atm lokal yang sudah diotorisasi oleh bank anda untuk dapat melakukan transaksi online seperti mandiri internet banking atau klikbca.

updated : verifikasi paypal menggunakan payoneer master card sekarang sudah tidak berlaku lagi

Baca Juga : Annual Fee Payoneer Ternyata Cuma $4.95
0 Komentar untuk "Verifikasi Paypal Menggunakan Payoneer Mastercard"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top