--> Dukun Canggih Serba Tahu Paling Top | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Saturday

Dukun Canggih Serba Tahu Paling Top

| Saturday
Saat ini siapa yang tidak kenal dengan mbah google, apalagi seorang pelajar atau mahasiswa. Referensi tugas dari kampus atau sekolah tidak repot lagi untuk mencarinya bahkan tak berlebihan kalo mbah google telah menggantikan fungsi buku cetak pelajaran.

Bahkan pegawai kantoran pun tidak terlepas dari pengaruh mbah google. mau cari UU atau peraturan yang menjadi acuan kerja, tinggal ketik kata kuncinya atau mau cari artikel tinggal ketik jenis artikel yang kita inginkan,

mau masak apa hari ini tinggal bilang (ketik) pada kolom pencarian mbah google resep yang diinginkan, semua tersedia dengan gratis tinggal kita yang harus jeli memilih mana info yang paling bermanfaat.

mbah google dukun canggih
Beda mbah google dengan mbah dukun (cabull), bagi sebagian orang yang masih percaya dengan hal-hal gaib yang dapat diketahui oleh seseorang, sering kali mendatangi dukun/paranormal/ahli metafisika/penasehat spritual untuk mendengarkan kabar gaib yang ingin diketahuinya.

seperti siapa jodohnya, mengetahui barang hilang atau bahkan membungkam lawan bisnis, lawan politik atau memelet pria/wanita idaman bahkan membalaskan sakit hati melalui santet.

namun semua itu tidaklah gratis bahkan ujung-ujungnya mbah dukun yang katanya sakti dan serba tahu malah memanfaatkan kebodohan kliennya dengan menguras harta bahkan menyalurkan hasratnya, sementara permasalahan yang ingin dicarikan solusinya tak kunjung selesai bahkan bertambah runyam karena melibatkan setan. 

Beda dengan mbah google, anda tidak perlu harus meminum ramuan atau melakukan ritual tertentu yang tidak masuk akal bahkan tidak perlu mencari atau mendatanginya sampai kepelosok yang jauh.

Anda hanya cukup tersambung dengan internet melalui smartphone atau PC/Laptop dan memiliki browser untuk menjumpai mbah google dan mengetikkan beberapa kata kunci pada kotak pencarian google dan dalam beberapa detik info yang anda inginkan akan tampil dengan berbagai variasi, nah tinggal memilih mana yang pas buat anda, termudah kan ?

Siapa Mbah Google ? seperti dikutip dari wikipedia, Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Sebagian besar labanya berasal dari AdWords.

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Pernyataan misinya adalah "mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang", dan slogan tidak resminya adalah "Don't be evil". Pada tahun 2006, kantor pusat Google pindah ke Mountain View, California.

Kenapa mesin pencari google disebut mbah google ? karena kebiasaan sebagian orang Indonesia yang masih kental dengan nuansa gaib, sering mendatangi dan bertanya pada orang yang katanya orang pintar, paranormal, ahli metafisika, penasihat spritual yang tidak lain secara jadul disebut dukun yang biasanya dipanggil mbah. Nah karena fungsinya hampir sama gitu maka melekatlah sebutan mbah pada mesin pencari google karena bisa menampilkan jawaban pertanyaan apapun pada mesin pencariannya.

Baca Juga ; Cara Mengobati Santet dan Guna2 Tanpa Dukun

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims