--> Cara Mudah Mengatur Privasi Wechat | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Tuesday

Cara Mudah Mengatur Privasi Wechat

| Tuesday
Tips Blokir orang tak dikenal di Wechat. Pengguna Aplikasi pesan instan WeChat tidak lagi merasa khawatir jika tidak ingin menerima pesan pertemanan dari Orang yang tidak dikenal.

banyak pengguna perangkat mobile yang menginginkan privasi dan rasa aman ketika menggunakan sebuah aplikasi seperti Whatsapp, BBM Android, Kakao Talk atau Line yang terpasang di dalam perangkat tersebut, tidak terkecuali aplikasi mobile messenger ini membuat rasa aman dan nyaman bagi si pengguna messenger.

Untuk mendukung hal tersebut, WeChat memiliki fitur pengaturan privasi dan keamanan bagi penggunanya. Melalui fitur tersebut, pengguna hanya bisa terhubung dan berkomunikasi dengan orang-orang yang dikenalnya.

pengaturan wechat tekno rc
Ada tiga Tips yang diberikan untuk menggunakan aplikasi mobile yang lebih menyenangkan :

1. Lakukan konfirmasi dua arah yang diperlukan untuk memulai obrolan,

2. Menonaktifkan layanan berbasis lokasi,

3. Mengatur tingkat privasi untuk meningkatkan keamanan informasi pribadi.

Lakukan konfirmasi dua arah yang diperlukan untuk memulai obrolan: Di dalam aplikasi WeChat, pengguna tidak dapat menambahkan kontak baru dengan hanya nomor telepon, tapi harus disetujui terlebih dahulu oleh pihak lain sebelum menjadi teman. Untuk melindungi informasi pribadi, nomor telepon tidak akan ditampilkan dalam daftar kontak WeChat.

Perhatikan Gambar Layar Di Bawah Ini:

sumber ; okezone

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims