--> Mohon Pengertian Visitor Ada Pop Up di Blog | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Tuesday

Mohon Pengertian Visitor Ada Pop Up di Blog

| Tuesday
Pop up atau iklan munculan yang terasa sangat mengganggu apabila kita berkunjung pada sebuat website atau blog adalah salah satu upaya webmaster untuk menghidupi blog mereka. Kami tahu iklan jenis pop up maupun pop under akan terasa menyusahkan pengunjung blog dalam menggunakan menu navigasi.

Karena iklan jenis ini akan aktif setiap kali terjadi klik atau tap pada halaman situs atau blog yang memang memasang script iklan jenis jendela munculan ini. Mungkin bagi pengakses blog melalui media desktop seperti komputer atau laptop tidak akan terlalu mempermasalahkannya.

Masalah gangguan biasanya akan sangat dirasakan oleh pengakses blog atau website dengan menggunakan smartphone atau tablet. apa sebab? jendela munculan iklan akan langsung menutupi halaman blog yang diakses dan kadang melakukan eksekusi sendiri terhadap aplikasi yang kebetulan diiklankan.


Mungkin netter masih bisa memaklumi jika terjadi pop up pada blog maksimal 2-3 kali saat tab pertama dan setelah menutupnya pembaca dapat meneruskan menjelajahi blog tersebut. Ada juga webmaster blog yang tidak membatasi kemunculan iklan pop up ini, sehingga setiap terjadi tap atau klik maka akan terbuka tab baru pada browser, sedangkan konten blog yang ingin dibacanya tidak pernah bisa diakses. Browser Bebas Pop Up iklan, Chrome atau Firefox

Sebenarnya saya juga tidak menyukai iklan jenis ini untuk dipajang pada blog tekno rc, tapi memang rate untuk iklan jenis ini lebih tinggi dibandingkan iklan jenis banner atau flash. Lagian yang membuat saya terpaksa untuk kembali memasang iklan jenis ini karena pendapatan saya sedikit gantung untuk melakukan payout yang minimal $100 via payoneer. Nah jika saya sudah berhasil memenuhi batas minimal payout maka pop up akan segera saya turunkan dari blog ini.

Berdasarkan penjelasan di atas saya mohon pengertian dan kesabaran para visitor kasadayana. Tahu gak juragan semua? bahwa penghasilan dari memasang iklan murah meriah yang sangat mengganggu ini saya gunakan untuk membeli dan memperpanjang biaya sewa domain. jadi mohon pengertiannya ya dan jangan pernah kapok berkunjung ke sini. terima kasih.

Baca Juga : Blog Penayang Iklan Pop up di Blokir Google

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims