image
Selamat Datang Di Blog Tekno RC
Terima kasih Sobat Tekno Atas Kunjungannya di blog Tekno RC,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Matikan Notifikasi Windows Semua Versi

loading...
Pemberitahuan atau notifikasi pada OS windows PC atau laptop biasanya akan muncul pop up tiba-tiba di sudut kanan bawah layar baik ketika komputer baru dihidupkan bisa juga saat sedang beroperasi yang berisi pemberitahuan updated dan program tambahan lainnya..

Notifikasi ini kadang terasa mengganggu kenyamanan saat mengetik atau browsing. Ternyata semua itu bisa diatasi dengan sedikit oprekan pada fitur yang ada di operating system windows xp, windows vista, windows 7 dan 8 serta windows 10.

Windows memiliki Action center yang memberitahu pengguna tentang semua masalah keamanan dan pemeliharaan. Fitur tersebut akan mengawasi PC Anda apakah sistem berjalan lancar, dan memberitahu Anda jika perlu perubahan.


Tetapi, beberapa orang merasa terganggu dengan banyaknya peringatan dan pemberitahuan tertentu, seperti update windows. Jika Anda ingin pemberitahuan tersebut tidak muncul, seperti dilansir dari uber gizmo (13/7), berikut merupakan tahap-tahapannya.

1. Klik 'Control Panel'

Anda bisa mencari 'Control Panel di menu Start atau dengan melakukan pencarian di Windows.



2. Jadikan 'Large Icons'

Setelah membuka control panel, jadikan tampilan 'large icons' pada pilihan 'view by' yang ada di bagian kanan atas halaman.



3. Klik 'Action Center'

Setelah itu, klik 'Action Center' yang berlogo bendera. Pilih 'Change User Center settings' pada kiri halaman.


Nah, Anda hanya perlu tidak mencentang semua pilihan yang menurut Anda merupakan pemberitahuan yang mengganggu. Setelah selesai, klik 'Ok' dan perubahan akan disimpan.


Cara di atas dirasa lebih aman daripada benar-benar menonaktifkan semua pemberitahuan. Jika ada satu pemberitahuan yang terus mengganggu, maka lebih baik untuk non-aktifkan satu tersebut.(mdk)
Enter your email address to get update from Tekno RC Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Copyright © 2015. TeknoRC - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger