Cara Memilih PTC Site Yang Membayar

website atau situs PTC yang jujur dan bukan scam adalah dambaan setiap netizen yang mencoba peruntungan di dumay untuk mengumpulkan recehan dollar. Setiap hari banyak bermunculan program PTC yang menjanjikan keuntungan mulai dari cent hingga puluhan dollar. Tentu saja hal ini cukup menarik bagi netizen yang baru mengenal uang gratis di internet.

Tapi bagaimana menyelamatkan mereka dari aksi PHP admin situs PTC tersebut? Yah jalan paling mudah adalah mencoba sendiri peruntungan dengan mengikuti 10 program PTC sampai batas minimal payout. Usahakan payout minimalnya maksimal $2 dalam waktu 1-2 bulan dan coba cari perbandingan berapa rata-rata penghasilan harian sobat dari ptc tersebut.

Tentu saja percobaan sistem ini akan menghabiskan waktu sobat paling tidak selama sebulan mantengin situs PTC yang jadi percobaan. Syukur-syukur honest ptc, maka dollar akan mengalir ke akun e-currency sobat seperti Paypal, Payza, PerfectMoney, Bitcoin dll. Jika tidak anggap saja untuk menghilangkan rasa penasaran akan legit atau scammernya sebuah situs PTC.

salah satu usaha lainnya mengurangi korban situs ptc scammer adalah dengan mengamati situs-situs yang khusus membuat laporan mengenai website PTC yang terindikasi dan sudah positif scam. website PTC scammer yang dipajang disitus seperti ptcmonitor.com adalah hasil laporan dari member ptc yang tidak dibayarkan keuntungannya atau ada member yang tidak bisa login tanpa alasan yang jelas.

Namun Ada cara otomatis yang dapat sobat lakukan untuk memantau kredibilitas sebuah situs PTC atau bahkan situs-situs lainnya yang beredar di internet yang berhubungan dengan bisnis online lainnya seperti forex, publisher iklan, download game dll. Sobat hanya perlu menginstall addon browser untuk mengetahui performa sebuah situs. addon atau ekstensi browser ini bernama WOT alias web of trust. (Baca : WOT addon Penilai Kredibilitas sebuah Website)

WOT akan memberikan warna tersendiri untuk setiap situs berdasarkan penilaian dari pengguna internet sendiri. Indikator Warna pada WOT sebanyak 6 buah, yaitu abu-abu, kuning, oranye, merah, hijau muda dan hijau tua.

Nah, jika sobat sudah mengintall addon/ekstensi wot pada browser, maka setiap sobat mengunjungi sebuah situs akan terlihat warna yang ditampilkan dalam bentuk lingkaran berbentuk kue donat pada pojok kanan atas browser sobat.

Jika warna yang ditampilkan hijau muda apalagi hijau tua artinya situs tersebuat dapat dipercaya. Tapi jika lingkaran tersebut menampilkan warna kuning, orange apalagi merah sebaiknya segera ditinggalkan dan jangan melakukan transaksi keuangan atau download melalui situs tersebut karena terindikasi scam atau disusupi malware/virus.

Bagaimana dengan warna abu-abu? artinya situs yang sobat kunjungi relatif masih baru atau belum ada laporan kecurangan, penipuan atau virus/malware pada situs tersebut. Pilihannya kembali pada sobat, kalo mau mencoba silakan lanjut.

Kembali pada bisnis PTC, bagi situs ptc yang mendapatkan warna abu-abu masih layak untuk kita coba sehubungan situs tersebut masih baru atau biar yakin cek dulu pada daftar ptc scam yang diterbitkan oleh situs monitoring PTC.

Kalo situs ptc mendapat warna kuning, oranye dan merah sebaiknya tidak usah mendaftar dari pada nanti menyesal karena penghasilan sobat tidak pernah diterima. Dan yang paling adem adalah situs PTC yang mendapat warna hijau muda dan hijau tua dari WOT. Tapi tetap perhatikan nilai klik dan minimal payoutnya. soalnya kalo terlalu kecil kita juga tidak akan betah melanjutkan.

Misalnya, total nilai klik seluruh link iklan dalam sehari hanya mendapatkan kurang dari $0.02. maka sobat akan membutuhkan waktu minimal 3,5 bulan untuk bisa PO minimal $2 dengan perhitungan sebagai berikut ; $0.02 x 30 hari = $0.60. artinya sobat butuh waktu 4 bulan agar bisa payout $2.4.

Kalo mau lebih cepat maksimal dalam 2 bulan kurang sudah bisa PO. artinya situs ptc harus membayar minimal $0.035 sehari untuk semua klik link iklannya. Selamat berusaha semoga sukses.
Ini Daftar PTC Legit dan Membayar Payout $2-$5 Minimal Silakan jadi referal saya, biar pembuktian beberapa ptc baru segera terealisasi.
0 Komentar untuk "Cara Memilih PTC Site Yang Membayar"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top