Daftar PTC Yang Terbukti Membayar Minimal $2 Payout

Jika sobat merasa bete ditolak terus oleh adsense, masih ada peluang mendapatkan dollar gratis lainnya, seperti paid to click (PTC) atau bayar per klik (BPK). Memang uang yang bakal dihasilkan dari program ini tidak sebesar jika kita membuat blog dan memasang iklan langsung. Tapi bisa menjadi hiburan tersendiri dalam memanfaatkan internet.

Jadilah Netizen yang produktif, jangan hanya menjadikan internet untuk sarana hiburan atau berkeluh kesah semata, masih banyak sisi internet yang bisa di jadikan penghasilan bulanan, asalkan kita mau kerja cerdas dan bersabar dalam menekuninya.

Sebelum saya berbicara mengenai PTC yang jujur dan terbukti membayar bahkan sejak tahun 2007, kita mulai dulu dengan mengelompokkan situs PTC terbaik. Situs ptc yang bagus adalah yang bisa memberikan kita minimal $0.04 sehari. Lho kok kecil amir kapan bisa ditarik tuh receh? Nah itu dia kuncinya adalah kerja dan sabar. (Baca : PTC Penghasil Uang Gratis Dari Internet)

Agar penghasilan sobat dapat cepat dinikmati, sobat tidak bisa hanya mengandalkan 1 situs ptc saja tapi harus mengikuti minimal 10 situs ptc. artinya duit yang terkumpul $0.04 perhari tersebut jika dikalikan 10 situs yang diikuti maka akan menghasilkan $0.40 sehari.


Nah jika minimal payoutnya $2 maka sobat harus mengklik iklan ptc selama 2 bulan untuk bisa menghasilkan payout minimal dari masing-masing situs. Penghasilan $0.04 sehari tidak mengikat terkadang kita juga bisa mendapatkan hingga $0.15 sehari bahkan lebih jika mengikuti program lainnya pada situs tersebut.

Sebagai motivasi, anggap saja dari masing masing situs ptc yang kita ikuti membayar $0.05 perhari, maka $0.05 x 30 hari = $1.50 sebulan, dalam 2 bulan sobat sudah bisa mengantongi payout sebesar $1,50 x 2 Bulan =  $3 x 10 situs ptc = $30. Artinya dalam 2-3 bulan sobat bisa mengisi pundi-pundi Paypal, Payza, Skrill dan lain sebagainya sebanyak $30. Lumayankan ? dari pada Lumanyun gak dapat apa-apa selama online. hehehe.... apalagi jika sobat bisa bergabung dengan daftar 20 PTC yang saya ikuti maka sobat akan mendapat dolar sebanyak $60 dolar dalam 2,5- 3 bulan.. (Baca : Cara Bermain PTC Yang Menghasilkan Dollar)

Nah, daripada bikin penasaran, silakan gabung dengan situs PTC yang saya rekomendasikan sebagai referal saya karena situs-situs PTC ini sudah saya coba sendiri dan lagi menunggu hasilnya. Ntar kalo sudah payout saya pajang bukti penerimaan payoutnya.

Dengan sobat menjadi referal aktif saya, maka sobat ikut mempercepat pembuktian jujur atau scamnya situs ptc di bawah ini.

PTC Payout Minimal $2 (Recommended)

PTC Payout antara $4 (Terpercaya)

Xpresspaid Banner.468x60

PENTING!!! UNTUK HASIL MAXIMAL DAFTAR KESEMUA PTC DI ATAS, AGAR DALAM 2 BULAN PULUHAN DOLAR MASUK KE REKENING SOBAT. selamat berusaha, semoga sukses.

Updated PTC : Akhirnya saya Bisa Membuktikan Situs PTC di atas, yang membayar dan scam Disini

Baca Juga ; Tips dan Trik Mudah Menghasilkan Dolar dari PTC, Terbukti
0 Komentar untuk "Daftar PTC Yang Terbukti Membayar Minimal $2 Payout"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top