--> Ketahui Sifat Seseorang Dari Cara Parkir Kendaraannya | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Tuesday

Ketahui Sifat Seseorang Dari Cara Parkir Kendaraannya

| Tuesday
Banyak penelitian yang dilakukan oleh ahli kejiwaan mengenai sifat seseorang dilihat dari berbagai hal, mulai dari cara sederhana hingga cara yang rumit melalui analisa sidik jari atau bahkan dari komposisi gen seseorang yang dijadikan objek penelitian.

Saya baru menemukan keterkaitan antara kebiasaan memarkir kendaraan dengan pembawaan atau sifat seseorang. Metode mengetahui sifat atau pembawaan seseorang melalui kebiasaan memarkir kendaraan adalah cara yang sangat sederhana dengan tingkat keakuratan hingga 90% (kalo gak percaya sobat bisa buktikan sendiri). Motor Ducati Unik Hasil Kreasi Model Cantik

Baiklah sebelum memulai pada inti permasalahan cara mengetahui sifat atau pembawaan seseorang ada baiknya kita ngalor ngidul dulu, karena kalo langsung pada intinya, maka postingan blog saya ini akan sangat sedikit sekali sehingga tidak bagus untuk SERP blog tekno rc ini. wekaweka...maksa nih.

Seperti kita ketahui manusia dilahirkan dengan karakter yang berbeda satu sama lain, meskipun dia dilahirkan dari indukan yang sama (qqq...ternak kali...) maksudnya dari orang tua yang sama atau saudara kandung seayah seibu.


Bak kata pepatah ; rambut boleh sama hitam (atau mungkin sama pirang) tapi dalamnya hati siapa yang tahu.

Jangankan dari masalah pembawaan atau sifat, dari sisi kecerdasan saja antara dua orang bersaudara pasti akan berbeda, dalam artian tidak cerdas bukan berarti bodoh.. ibaratnya begini ; orang cerdas belum tentu sabar dan orang sabar belum tentu cerdas. Tapi yang pasti orang sabar yang akan beruntung. apalagi orang sabar yang cerdas.

Sekarang mari kita kembali pada pembahasan cara mengetahui pembawaan atau sifat seseorang dari cara dia memarkirkan kendaraan, baik mobil, motor atau sepeda. Kebiasaan Berbahaya Pengendara Motor

Dimana kita bisa melihat cara memarkirkan kendaraan yang dapat menggambarkan sifat atau pembawaan seseorang ? ditempat parkir ? tidak! ini mungkin tidak akurat karena disebabkan berbagai faktor. Jawabnnya adalah di rumah masing-masing.

Bahkan sobat bisa mengukur tingkat sifat atau pembawaan sobat sendiri sebelum postingan ini dibaca oleh anggota keluarga sobat...qqq..kamu ketahuan...

Indikator sifat atau pembawaan yang akan kita ukur adalah kesabaran atau emosiannya seseorang. Yah berdasarkan pengalaman saya tingkat emosi seseorang dapat kita ketahui dari cara dia memarkirkan kendaraannya,

Bagaimana caranya ;?

Coba amati anggota keluarga sobat setelah kembali dari membawa kendaraan, dimana dia memarkirkan kendaraan tersebut.

Jika dia memarkir kendaraan agak ketengah atau memang ditengah garasi atau halaman dan cukup menghalangi orang untuk melintas maka kecenderungan tingkat emosinya tinggi alias tidak sabaran dan mudah meledak-ledak dalam menyikapi sesuatu dan cenderung pendendam.

Namun...

Jika dia memarkirkan kendaraan condong kepinggir atau ketepi dinding dan serta tidak menghalangi orang untuk lewat maka kecenderungan tingkat emosinya stabil alias cukup sabar dalam menyikapi sesuatu dan cenderung pemaaf.

Nah, cukup mudah bukan ? cara mendeteksi tingkat emosi seseorang ? silakan jujur pada diri sendiri dan kalo sudi berilah sedikit komen atas metode saya ini.

Baca Juga :  Ketahui Bakat dan Sifat Asli via Aplikasi Sidik Jari

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims