Hanya 3 Pop Under Selanjutnya Sobat Bebas Browsing Blog Ini

CPM Premium Bayaran Tinggi. Sobat tekno, sekarang anda sedikit terganggu dengan kehadiran iklan pop up dari adonly yang saya pasang pada blog kesayangan ini tekno rc blog. Rencananya saya tidak akan memasang iklan jenis jendela munculan ini lagi, tapi mau gimana lagi sumber penghasilan utama dari adsense non host tak kunjung di setujui, sementara saya membutuhkan dana untuk perwatan dan eksistensi blog tekno rc.

Hanya 3 kali klik saja alias sobat harus mengunjungi 3 halaman di blog ini untuk dapat bebas browsing tanpa gangguan pop up atau pop under lagi. Adapun advertiser AdOnly adalah pemain baru dalam dunia periklanan online yang berasal dari negara tetangga di asia tenggara juga yaitu Vietnam.

Kabar baiknya nilai cpm untuk jenis iklan pop under-nya cukup besar hingga $9 per 1000 tayang sedangkan nilai cpm untuk iklan banner sepertinya standard saja dikisaran $0.1. Nah kombinasi kedua jenis iklan ini akan sangat terasa jika sobat padukan dalam sebuah blog yang sobat kelola.

Nah, gak usah ragu ragu untuk bergabung sebagai publisher AdOnly melalui link yang ada di blog ini. tentunya dengan segala pertimbangan terhadap pengunjung yang datang ke blog sobat. Bagi sobat yang biasa memasang iklan popup/pop under maka adonly akan sangat menghasilkan bagi sobat tanpa khawatir mengganggu ketenagan visitor menjelajahi blog.

Kabar baik utamanya adalah adonly hanya mensyaratkan minimal payout (PO) atau penarikan cuma $10 saja melalui paypal, payza dan payoneer sebagai payment processor. Berikut saya lampirkan bukti pembayaran yang saya terima sebesar $18 dan bukti tingginya nilai cpm pop under dari jaringan periklanan adonly :

High CPM Pop up Adonly
Ini dia gaji pertama dari adonly (lumayan daripada lumanyun...wekawekaweka ;



Baca Juga : Kumpulan CPM Legit Payout Dibawah $5
0 Komentar untuk "Hanya 3 Pop Under Selanjutnya Sobat Bebas Browsing Blog Ini"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top