--> Letakkan HP Dibelahan Dada Biarkan Aplikasi Chichi Mengukurnya | TeknoRC

Seputar SainTech, Gadget dan Internet Plus


Sunday

Letakkan HP Dibelahan Dada Biarkan Aplikasi Chichi Mengukurnya

| Sunday
Wanita Mau Tahu ukuran dada yang sebenarnya? ternyata kemajuan teknologi semakin memudahkan kaum hawa untuk mengukur dengan lebih akurat ukuran gunung kembar mereka sehingga nantinya tidak keliru lagi dalam memilih beha yang pas.

Perkembangan aplikasi mobile sudah sangat pesat, berbagai aplikasi untuk memenuhi kebutuhan mulai dari sekedar pesan ojek, sampai booking hotel. Namun, pernahkah Anda membayangkan ada aplikasi yang dipakai untuk mengetahui ukuran payudara?

Aplikasi unik bernama Chichi ini dikembangkan oleh developer aplikasi asal Jepang. Berdasarkan info di situs resmi Chichi, aplikasi ini diciptakan untuk membantu 80 persen lebih wanita di seluruh dunia yang diklaim tidak memakai bra yang sesuai ukuran mereka.

Chichi sendiri dikembangkan untuk agar bisa mengetahui ukuran payudara wanita dengan presisi menggunakan smartphone. Ya, dari diagram sederhana yang ada di situs itu, pengguna hanya perlu mengaktifkan Chichi, menempatkan smartphone di belahan payudara, dan secara otomatis ukuran payudara akan muncul di layar.


Sayangnya, bagaimana kerja pasti aplikasi ini, berikut syarat-syarat spesifikasi smartphone yang bisa menjalankannya belum dijelaskan. Pihak developer Chichi sementara ini masih terus melakukan uji coba demi menyempurnakan Chichi dengan harapan mereka bisa merilisnya di bulan Januari 2016.

Menurut RocketNews (14/12), kemungkinan besar, aplikasi ini memanfaatkan dua kamera yang ada di smartphone untuk mengetahui ukuran payudara. Bisa jadi, si pengembang Chichi juga memanfaatkan beragam sensor di smartphone, seperti accelerometer atau gyroscope untuk melakukan pengukuran. (mdk)

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims