Ganasnya Duel Kawanan Singa VS Buaya

Pertarungan hewan buas kembali terjadi antara dua predator yang berbeda alam, pertarungan maut buaya melawan kawanan singa disebuah delta di belantara afrika. Dua spesies predator itu bertarung memperebutkan daging gajah yang mati di sebuah danau di Cagar Alam Nasional Samburu.

Salah satu dari tiga ekor singa mendekati hewan predator buaya saat mempersiapkan diri untuk berduel. Dua ekor singa datang membantu rekannya mengepung buaya. Terlihat dua ekor singa tampak mencengkeram tubuh buaya itu dengan cakar dan gigi yang kuat saat bertarung memperebutkan daging gajah yang mati di sebuah danau di Cagar Alam Nasional Samburu, Kenya.

Ketiga ekor singa yang kelaparan itu mengepung dan menyerang buaya. Pertarungan sengit itu, akhirnya buaya mengalah dan kawanan singa itu berhasil memperebutkan bangkai gajah tersebut.







Begitulah berkat kerjasama tim yang baik, pertarungan tak berimbang itu dimenangkan oleh kawanan singa kelaparan tersebut. untung bukan buaya yang jadi menu pesta kawanan singa tersebut.

Labels: Fenomena, saintech
0 Komentar untuk "Ganasnya Duel Kawanan Singa VS Buaya"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top