Hari Tanpa Bra Bisa Bebas Kanker Atau Bebas Pandang ???

Manfaat Wanita Tidak Pakai Bra. Kampanye dari barat yang bersifat international dan diliput oleh berbagai media baik cetak, elektronik dan menjadi trending topic diberbagai media sosial seperti facebook, twitter dan path. Kampanye hari tanpa bra adalah sebuah ajakan yang ditujukan pada kaum wanita untuk membiarkan aset berharga didada mereka tergantung alami tanpa ada yang membungkusnya selama 1 hari penuh.

Wow...mendengar kalimat #NoBraDay alias hari tanpa BH tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum pria. Kenapa tidak ? saat dibungkus bra saja mata lelaki akan mencuri-curi pandang pada aset berharga perempuan ini dari balik pakaian mereka apalagi kalau bungkusnya dilepas, tentu akan ada semacam penampakan yang semakin membuat pria mabuk kepayang.

Entah siapa pencetus ide gila ini pertama kali, yang jelas sudah ditetapkan secara international bahwa setiap tanggal 13 Oktober setiap tahun yang namanya perempuan dewasa “wajib melepaskan” SATE (sarung tete') yang biasa membungkus payudara mereka. agar dapat mengurangi resiko terkena kanker payudara, karena kanker ini adalah kanker berbahaya kedua setelah kanker serviks yang mengintai wanita.

Sebelum isu kanker payudara menghantui wanita, dulu di kampanyekan agar kaum wanita untuk selalu menggunakan Bra dalam setiap aktivitasnya, baik didalam maupun diluar rumah. Tujuannya adalah agar payudara tidak kendor dan berayun juga untuk membentuk payudara agar tetap montok.


1 hari tanpa bra benarkah dapat mengurangi resiko kanker payudara ? seberapa efektifkah itu ? adakah maksud terselubung dibalik kampanye ini ? coba kita analisa kalau memang tanpa bra dapat menghindarkan perempuan dari kanker kenapa tidak dikampanyekan untuk #NoBraEveryDay?

Hingga kini perdebatan masih saja berlangsung. Apalagi dalam sebuah studi baru menyebutkan bahwasanya pemakaian bra tidak ada kaitannya dengan kanker payudara. Mengutip dari kompas.com dikatakan tidak ada perbedaan adanya risiko terkena kanker payudara bagi perempuan yang menggunakan bra atau tidak. Penelitian tersebut melibatkan 1500 wanita usia pasca menopause.

Siapa yang diuntungkan dan dirugikan dari Hari Tanpa Bra?

Seperti penjelasan di atas yang pertama kali beruntung dengan perempuan yang tidak pakai bra adalah mata lelaki! Coba bayangkan seandainya seorang wanita pergi kepasar, ke mall atau naik angkutan hanya mengenakan pakaian tanpa bra tentulah banyak mata lelaki akan melirik bahkan melotot melihat fenomena unik ini. Karena buah yang begitu menarik itu bergoyang di hadapan mereka.

Ada suatu penelitian yang mengatakan bahwa rata-rata hal pertama yang dilihat laki-laki dari seorang wanita bukanlah dada mereka. Kami bisa menyimpulkan hasil penelitian tersebut tidaklah 100% benar karena kebanyakan pria akan memandangi bagian dada wanita terlebih dahulu sebelum mengamati bagian lainnya dari tubuh wanita. (hayo..kaum pria jujur saja...)

Dengan wanita tanpa bra akan semakin tinggi angka kecelakaan lalu lintas, karena pengemudi pria tidak akan konsen mengendarai kendaraannya, bagaimana tidak dengan wanita berpakaian ketat saja mata pria sudah jelalatan apalagi ditambah bonus siluet (.)(.)

Kerugian akan dialami wanita dengan penampilannya yang kian seksi dan menantang. Tidak ingatkah saudari bahwa angka pelecehan seksual dan perkosaan semakin tinggi ditempat dan fasilitas umum seperti di antrian tiket, di mall atau bus TransJ apalagi anda tidak pakai bra, gak kebayang dah apa jadinya.

Karena itu bijaksanalah dalam menerima ajakan walaupun berlabel inernasional, sekarang kampanye tanpa bra, besok kampanye tanpa cd, besoknya lagi kampanye tanpa sehelai benang melekat ditubuh. Apakah akan sobit ikuti semua tanpa filter ? Ingat kita ini hidup ditimur yang masih menjunjung nilai agama dan adab ketimuran yang masih punya rasa malu.

Tanpa Bra dan Tanpa CD alias tubeless setiap hari plus lingerie bisa sobit lakukan Hanya dirumah bersama suami tercinta. Bahkan kampanye ini sangat dianjurkan buat pengantin baru dan pasangan yang telah menikah sekian lama untuk meningkatkan keintiman dan keharmonisan hubungan suami istri.

Yang perlu diingat bukan tanpa bra yang bisa membuat wanita terbebas dari kanker payudara atau segala macam kanker tapi pola hidup sehat yang dibarengi dengan prilaku yang baik plus kesabaran itulah kunci utamanya. Semoga bermanfaat!

Ada yang menarik ; Inilah Bra Yang Mampu Deteksi Pandangan Nakal Pria 
Labels: Fenomena, Zona Bebas
0 Komentar untuk "Hari Tanpa Bra Bisa Bebas Kanker Atau Bebas Pandang ???"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top