Cara Bermain Klik PTC Yang Menghasilkan Dolar

Klik iklan dibayar dolar adalah tujuan untuk bergabung dengan program paid to click atau PTC. Tapi jika kita tidak cermat dalam mengikuti aturan main ptc, maka kita tidak akan mendapatkan bayaran dari iklan yang sudah kita klik dan lihat selama beberapa detik maksimal 30 detik.

Ada beberapa hal penting yang harus sobat patuhi dalam program ptc ini, yaitu ketentuan dalam mengklik link iklan yang disediakan, diantaranya :

1. Buka Halaman yang menyediakan iklan untuk di klik, dengan kode ; earn money (PTC ad, view advertisements),  earn option (view ads), cash link, ways to earn dan sejenisnya

2. Klik iklan yang disediakan 1 per 1, kemudian akan terbuka jendela baru dan biarkan iklan tayang selama periode waktu yang ditetapkan mulai dari 5 detik sampai 30 detik tergantung harga iklannya.

20 Daftar Situs PTC Yang Terbukti Membayar, Minimal $2 Payout
Perlu diingat jangan sampai meng-klik link iklan yang lain sebelum menyelesaikan proses ferivikasi.


3. Setelah iklan selesai tayang perhatikan kode captcha di sudut kiri atas situs untuk verifikasi. Ingat kita disuruh memilih gambar dengan posisi terbalik dari 5 gambar yang disediakan. Jangan salah klik atau sobat tidak akan dibayar.

Ada juga PTC yang memferivikasi klik dengan mencocokkan atau menjumlahkan angka. Yang harus diingat jangan sampai salah karena sobat tidak akan mendapat bayaran dan klik iklan yang sama tidak bisa diulangi pada hari itu.

4. Setelah selesai tutup jendela baru tersebut dan kembali klik link iklan berikutnya, ikuti petunjuk 1 sampai 3 di atas.

5. Agar lebih efisien dan menghemat waktu sobat dapat membuka (klik) link iklan dari situs PTC yang berbeda sekaligus. Setelah semua terbuka nanti sobat tinggal verifikasi 1 persatu. (saya biasa membuka 2-3 situs ptc berbeda sekaligus)

 (Baca : Tips dan Trik Mudah Menghasilkan Dollar Dari PTC)
0 Komentar untuk "Cara Bermain Klik PTC Yang Menghasilkan Dolar"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top