Tips dan Trik Menghasilkan Dollar Dari PTC, Terbukti Mudah

Dolar gratis, Duit gratis dari internet. Bergabung dengan program PTC tidak membutuhkan keahlian tertentu tapi membutuhkan sedikit kreativitas. Jika sobat pernah melihat situs yang menawarkan program klik iklan dibayar dollar atau juga sekarang sudah ada di Indonesia, klik iklan dibayar rupiah maka itu adalah nyata, meski kita harus selektif karena para scammer juga memanfaatkan kelengahan kita.

Sebagai panduan bagi sobat yang ingin mencoba uang gratis dari internet, sudah saya buatkan beberapa item yang harus sobat ikuti agar sukses meraup dolar gratis tanpa harus bekerja keras, karena syarat dan caranya sangat mudah. Tinggal Daftar dan bisa langsung klik iklan yang menghasilkan dollar.

1. Selektif dalam Mengikuti Situs PTC

Dalam hal ini sobat jangan tergiur dengan penghasilan besar yang ditawarkan hingga puluhan dollar perklik, tapi cermati apakah masuk akal atau hanya PHP (pemberi harapan palsu) saja. Para penipu dan scamer online selalu memanfaatkan nafsu serakah manusia. Bergabunglah dengan situs PTC yang mempunyai nilai minimal payout dibawah $10. (Baca : Daftar 20 PTC Yang Terbukti Membayar, Minimal $2 Payout)

2. Perhatikan Forum Situs PTC

Situs PTC menyediakan sebuah forum bagi anggotanya. Nah pantau aktivitas forum ptc tersebut dan jadikan acuan jika forum tidak update dalam beberapa hari maka bisa dikategorikan situs ptc tersebut sudah jadi scammer. segera tinggalkan aktivitas anda pada situs ptc tersebut.

3. Buat Email Baru Khusus PTC

Agar sobat bisa fokus mengelola akun ptc dan tidak tercampur dengan email lainnya, maka membuat email khusus ptc adalah solusi terbaik.


4. Bergabung dengan Minimal 10 Situs PTC

Ini cukup penting, karena sebagaimana kita ketahui program ptc membayar kita dengan recehan dollar mulai dari $0.0005 hingga $0.02 per link iklan yang kita klik. Jika kita hanya mengharapkan dari 1 situs saja maka setelah 2,5-3 bulan sobat hanya akan mendapatkan $2 di akun paypal, payza, skrill dll.

Tapi jika sobat mengikuti minimal 10 situs PTC, maka sobat akan mendapatkan lebih dari $20 setelah 2,5-3 bulan. apalagi sampe 20 situs ptc, hasilnya bisa $40-an. Efektif dan efisien kan?

5. Sediakan waktu 2-3 jam sehari untuk klik iklan PTC

Agar semua link iklan yang disediakan di akun sobat dapat di klik semuanya, maka sobat harus bersabar dan tekun. Berdasarkan pengalaman saya 10 situs ptc dapat saya selesaikan kliknya dalam waktu 1,5 jam. Nah agar tidak bete duduk terus didepan komputer maka sobat harus membagi termin klik ptc sebanyak 2 periode, siang dan malam. atau kalau hanya punya waktu malam hari ya silakan dinikmati 3 jam bersama 20 situs ptc yang sobat ikuti. (Baca : Cara Bermain Klik PTC yang Menghasilkan Dollar)

6. Upgrade Keanggotaan sobat pada Situs PTC yang diikuti.

Agar nilai klik iklan sobat lebih tinggi dari keanggotaan standar, maka sobat harus membeli paket upgrade. Tapi bagi kita yang hanya iseng-iseng berhadiah dalam mengumpulkan recehan dollar ini cukup ikuti cara ke 5 saja.

7. Mengajak Orang Lain Untuk bergabung

Jika sobat seorang blogger maka bisa membuat blog khusus atau menulis artikel untuk link referal dari situs ptc yang diikuti. Dan jika sobat bukan seorang blogger maka bisa mengajak teman untuk bergabung melalui Facebook, twitter, BBM, Whatsapp dan media sosial lainnya. Hal ini akan meningkatkan pendapatan dan mempersingkat periode payout sobat sendiri.

Baca Juga : PTC Penghasil Uang Gratis dari Internet (Pengalaman)
0 Komentar untuk "Tips dan Trik Menghasilkan Dollar Dari PTC, Terbukti Mudah"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top