PTC Penghasil Uang Gratis Dari Internet (pengalaman)

Apa itu PTC program? apakah harus mempunyai blog untuk ikut bermain ptc ? berapa bayaran ptc yang wajar untuk payout? bagaimana cara efektif bermain ptc? adakah tips dan trik jitu menghasilkan duit gratis dari internet? mungkin itu beberapa pertanyaan yang sering di cari pada search engine google dll.

Uang gratis, mungkin ini adalah impian setiap orang. Dalam dunia nyata bukan tidak mungkin kita mendapatkan uang gratis tapi itu sangat terbatas dan hampir mustahil kalo kita tidak kenal dengan seseorang yang kita harapkan tersebut. Kecuali sobat rela menjadi pengemis dan peminta-minta di jalanan dan lampu merah.

Dengan adanya teknologi dan berkembangnya serta meningkatnya interaksi manusia dengan internet, ternyata banyak peluang untuk mendapatkan duit gratis online tersebut. mulai dengan usaha yang membutuhkan pikiran seperti membuat blog hingga usaha yang terkesan sangat mudah, yaitu klak klik klak klik link iklan. (Baca : Tips dan Trik Menghasilkan Dolar dari PTC, Terbukti)

Pembahasan kali ini kita fokuskan pada program ptc sebagai mata air duit online. Sebenarnya kehadiran ptc sudah cukup lama sejak saya aktif berselancar di jagad maya ini. Sekitar tahun 2005-an saya mulai berfikir untuk mendapatkan uang tanpa kerja yang ribet dan tidak terikat waktu dan tempat.


Mulailah saya browsing dengan kata kunci duit gratis. dan pada waktu itu hasil pencarian banyak mengarahkan pada program hyip, ptc dan forex dan sama sekali jarang membahas masalah uang gratis dari membuat blog. Mungkin pada waktu itu jaringan periklanan dunia belum merambah indonesia sebagai pasarnya. dan juga adsense pun belum mendukung untuk blog indo.

Nah, setelah saya mencoba klik link yang membahas program PTC hasil pencarian tersebut, saya cukup terpikat dengan kampanye program PTC yang menjanjikan penghasilan hingga ratusan dollar perbulan dari aktivitas nge klik link iklan. Bagaimana tidak dapat ratusan dollar sebulan, karena 1 unit link iklan yang harus kita klik dan lihat selama 30 detik kita dibayar satuan hingga belasan dollar. sementara iklan yang harus diklik 10-20 buah perhari.

Dasar masih gaptek dengan program ptc akhirnya saya cuma dapat mimpi, karena secara logika bagaimana mungkin iklan yang di lihat sekian puluh detik akan dibayar mahal??? Setelah terkumpul pendapatan 3/4 dari minimal payout akhirnya itu situs ptc tidak bisa diakses lagi atau paling kurang sudah tidak bisa login.

Singkat kata akhirnya saya trauma dengan program PTC dan beralih mencoba program lainnya. Tapi setelah hampir 10 tahun tidak lagi melirik ptc, sekarang saya mulai mempercayai lagi jaringan ptc. Apa sebab? karena sekarang nilai perklik melihat iklan berkisar $0.001- $0.02 serta payoutnya sudah masuk akal berkisar puluhan cent hingga $8 dan banyak bukti pembayaran melalui paypal dan payza yang dishare oleh orang-orang yang menggeluti program ini. (Baca : Daftar 20 PTC Terbukti Membayar $2 Payout MinimalAyo Gabung)

Intinya sobat harus jeli dalam memilih dan mengikuti program PTC, Seleksilah PTC yang jujur dan terpercaya atau honest PTC, jangan tergiur dengan penghasilan yang ditawarkan hingga puluhan bahkan ratusan dollar, tapi kita hanya menghabiskan waktu di depan laptop tanpa hasil apapun.

Juga yang harus diingat mengikuti program PTC ibarat kita mengumpulkan recehan, sehingga dibutuhkan kesabaran dan kiat-kiat tersendiri agar kita bisa mengikuti jejak orang yang sudah lebih dulu sukses.

Baca Juga : Cara Bermain Klik PTC yang Menghasilkan Dollar
0 Komentar untuk "PTC Penghasil Uang Gratis Dari Internet (pengalaman)"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top