Cara Optimalkan Posting Blog Dengan Google Trends Terbaru

Top charts google trend dengan fitur terbaru semakin memudahkan blogger dalam membuat posting yang sedang trending, seperti lagu lagu terbaru, download atau unduh video game terbaru 2014, animals dog and cat, obat flu dan demam paracetamol, ibuprofen, tramadol, lowongan cpns, facebook alias fb, para koruptor dengan kasus korupsi yang semakin menggerogoti negeri ini.

saya bukan mau berceramah politik atau kriminal pada cara mengoptimalkan posting saat blogging ini, contoh di atas adalah sebagian kecil kata kunci atau keyword yang sedang trending di laman mbah google, sehingga apabila anda sampai nyasar ke blog ini adalah akibat efek domino dari kedahsyatan google trend terbaru.

seperti yang sudah blogger ketahui bahwa google trend sangat membantu dalam menembak keyword yang sedang “fire on” sehingga nantinya dengan komposisi yang tepat diharapkan postingan kita cepat nangkring dihalaman pertama google search, apalagi sekarang fitur fitur google trend semakin lengkap dengan menghadirkan Top charts google trend.

Cara Optimalkan Posting Google Trends Terbaru

Top charts google trend adalah trending keyword yang beredar di laman mbah google yang telah dikategorikan menurut tahun, bulan dan kategori dari kata kunci tersebut, misal; aktor, animals, nature and science, makanan dan minuman, travel and leisure, bisnis, teknologi, film, games dan banyak lagi yang lainnya.

untuk mengetahui trending keyword terbaru atau menurut kategori tertentu cukup mengklik diagram batang yang ada di pojok kanan atas gambar, tiap trending keyword.

Top charts google trend telah diurutkan berdasarkan top 20 google trending keyword dalam bentuk diagram batang dan karena masih baru hanya tersedia untuk negara amerika saja, namun hal ini akan menjadi sangat menarik bagi blogger yang memiliki blog berbahasa inggris dengan target netter amerika apalagi yang berkecimpung dalam dunia adsense, sehingga diperkirakan penghasilannya akan makin asyik.

langsung saja mainkan aksimu di sini Google Trends Top Charts

semoga coretan saya ini ada manfaatnya....

0 Komentar untuk "Cara Optimalkan Posting Blog Dengan Google Trends Terbaru"

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Back To Top